Idol & Celeb

Penggemar Indonesia Heboh Sambut ATEEZ di Bandara, MADDOX Khawatirkan Ini!

Kedatangan MADDOX dan ATEEZ yang akan suguhkan penampilan di salah satu festival musik K-Pop di Jakarta disambut dengan heboh oleh para penggemar. Namun, hal tersebut juga membuat khawatir dari solois asal KQ Entertainment tersebut.

Pada malam 15 September 2022, ATEEZ dan MADDOX yang berada di bawah satu agensi tersebut telah tiba di Indonesia. Kedatangan mereka tentunya disambut oleh para penggemar yang menantikan sejak lama di bandara Soekarno-Hatta.

Namun antusiasme dari para penggemar diakui oleh MADDOX cukup berbahaya, “Aku rasa hal itu cukup berbahaya. Kalian harus memperhatikan keamanan kalian. Kalian bisa jatuh”, tukas MADDOX, khawatir terhadap penggemar yang begitu heboh di bandara.

MADDOX bahkan merekam kejadian tersebut dan menunjukkan para penggemar melalui siaran langsung Instagram, pasca dirinya tiba di hotel untuk beristirahat.

Namun, MADDOX juga memahami reaksi yang dilakukan oleh para penggemar Indonesia saat itu, “jika aku jadi kamu, aku tentunya akan melakukan hal serupa”, tukasnya dan menghargai sambutan yang luar biasa dari para penggemar ATEEZ dan dirinya saat tiba di Indonesia.

Sementara itu, MADDOX bersama ATEEZ akan suguhkan penampilan mereka dalam festival musik K-POP LAND 2022 yang akan diselenggarakan pada hari ini (16/09), pukul 18.30 WIB, berlokasi di Stadium Baseball Senayan.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.