Netizen Room

Netizen Beberkan Alasan TWICE Bisa Patahkan Kutukan 7 Tahun!

Netizen Korea mengungkapkan alasan mengapa TWICE bisa bertahan lebih dari 7 tahun.

‘Kutukan 7 tahun’ merupakan sebuah istilah yang dikenal di industri K-Pop, sebagaimana banyak dari grup K-Pop yang memutuskan untuk bubar setelah masa kontrak mereka selama 7 tahun berakhir.

Namun, ada juga beberapa grup K-Pop yang bertahan lebih dari 7 tahun dan memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Salah satunya ialah TWICE yang baru saja memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment pada tahun 2022 ini.

Netizen Korea di situs theqoo kemudian mengatakan bahwa alasan TWICE bisa mematahkan kutukan tersebut ialah karena kedekatan mereka dengan satu sama lain. Netizen tersebut kemudian menyertakan buktinya dengan mengunggah video anggota TWICE ketika sedang bermain-main di ruang latihan.

Melihat bagaimana anggota TWICE sangat dekat dengan satu sama lain hingga bisa bertahan lebih dari 7 tahun, netizen Korea memberikan komentar mereka seperti:

“Belakangan aku sering menonton video TWICE di YouTube, tapi aku juga merasa ingin berteman dengan TWICE. Sepertinya sangat menyenangkan,”

“Kalian bisa melihat kalau mereka adalah teman baik. Mereka dipertemukan karena pekerjaan, tapi mereka benar-benar sangat akrab,”

“Imut sekali, haha. TWICE terlihat sangat dekat, jadi aku mendukung mereka,”

“Anggota TWICE terlihat mempunyai hubungan yang baik,”

“TWICE sangat menyenangkan ketika mereka bersama-sama,” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

46 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.