Idol & Celeb

MLB Korea Bikin MY Berang, Gara-gara Giselle aespa Diperlakukan Dengan Buruk?

MLB Korea, salah satu brand pakaian dan aksesoris asal Korea Selatan diketahui telah memilih aespa untuk menjadi brand ambassador mereka semenjak awal tahun 2022 ini. Namun baru-baru ini para penggemar berang dengan perlakuan dari brand tersebut kepada salah satu anggota aespa, Giselle.

Diketahui saat ini Karina, Winter, Giselle, dan Ningning sedang mempromosikan produk spesial musim panas dari MLB Korea. Melalui situs resminya, mereka juga menunjukkan ‘Styling Guide’ aespa, namun anehnya, hanya Giselle yang tak terlihat dalam kategori tersebut.

Tak hanya itu, pada halaman PROMOTION/EVENT untuk ‘HOT SUMMER with Aespa’, nama Giselle telah salah dicantumkan oleh MLB Korea yang mana tertulis “GIESELLE”.

Hal ini membuat para MY (penggemar aespa) menaikkan tagar #TreatGiselleFairly dan #GiselleDeserveBetter melalui Twitter, meminta MLB Kora agar lebih adil dan menangani Giselle dengan baik. Berbagai kritikan pun telah dilayangkan oleh penggemar.

Hingga artikel ini dirilis, berbagai hal yang kritik oleh para penggemar aespa di situs resmi MLB Korea masih belum menunjukkan perubahan.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

16 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.