Idol & CelebNews

Korban Cyber Bullying BLINK Sampai Masuk Rumah Sakit, Tagar #BlinksCyberBullying Jadi Trending

Saat ini para penggemar K-Pop di seluruh dunia tengah berbondong-bondong menaikkan tagar #BlinksCyberBullying di Twitter.

Seperti yang penggemar ketahui, belum lama ini akun Instagram milik Dahyun dibanjiri oleh komentar hujatan dari oknum BLINK. Hal itu terjadi setelah Dahyun menggelar siaran langsung di aplikasi Bubble dan kemudian menekan tombol skip pada iklan video musik “LALISA” milik Lisa BLACKPINK.

ONCE yang merupakan fanbase dari TWICE lalu beramai-ramai memberikan pembelaan kepada sang idola, yang mendapat banyak komentar hujatan dari penggemar BLACKPINK.

Di tengah-tengah memanasnya perang antar fandom ONCE dan BLINK, baru-baru ini salah satu admin dari akun Twitter @twice_trans diserang oleh oknum BLINK yang melakukan peretasan dan membocorkan identitasnya di internet.

Alhasil, kondisi mental dari admin akun tersebut semakin memburuk karena menjadi korban tindakan cyber bullying hingga membuatnya masuk rumah sakit.

Tidak hanya itu, penggemar juga mengurutkan daftar tindakan cyber bullying yang pernah dilakukan oleh BLINK sebelumnya, mulai dari menyerang TWICE karena membuat cover lagu “SO HOT”, menyerang Chaeyoung TWICE karena dituduh menjiplak gaya rambut Lisa, mengirimkan pesan ancaman kematian kepada Epik High, menyerang T.O.P BIGBANG karena merayakan penampilan 2NE1 di Coachella, menyerang WINNER karena melakukan comeback, menyerang Hwasa MAMAMOO karena membuat akun Instagram di hari ulang tahun Lisa, menyebut Lily NMIXX menjiplak Lisa bahkan sebelum ia debut, melakukan body shaming kepada Jeongyeon TWICE, dan masih banyak lagi.

Hal-hal tersebutlah yang akhirnya membuat penggemar K-Pop memutuskan untuk menaikkan tagar #BlinksCyberBullying di Twitter, yang saat ini sudah mendapatkan lebih dari 44 ribu cuitan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.