Idol & Celeb

KBS Larang Tayang “Pink Venom” BLACKPINK, Disebut Memiliki Lirik Tak Pantas?

Salah satu saluran televisi Korea Selatan, KBS, lagi-lagi melarang lagu idol untuk diputar atau ditayangkan di saluran mereka. Kali ini, lagu terbaru mirik BLACKPINK yang bertajuk “Pink Venom” menjadi salah satunya.

Dilansir melalui media Korea Selatan pada hari ini (05/09), diketahui bahwa tim analisis musik KBS mengklaim lagu “Pink Venom” BLACKPINK miliki lirik tak pantas yang telah melanggar pasar 46 tentang perarutan peninjauan penyiaran, mengenai penyebutan suatu merek tertentu.

Hal ini diduga terdapat dalam lirik yang dinyanyikan oleh Lisa untuk bagian rapnya, menyebutkan CELINE yang merupakan salah satu merek produk mewah asal Perancis. Lisa diketahui merupakan ambassador dari merek tersebut.

Lisa BLACKPINK dalam MV “Pink Venom”

Walau umumnya agensi berusaha untuk merubah lirik dan meminta tim analisis KBS melakukan peninjauan ulang, tampaknya kali ini YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK tak perduli akan hal tersebut, diduga karena tak ada larangan serupa dari saluran televisi lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai lagu “Pink Venom” yang dilarang untuk diputarkan di KBS tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.