FeaturedIdol & CelebUser Articles

Jadi Anak Gaul Jakarta dan Ikutan #CitayamFashionWeek, Renjun NCT: “Nyebrang dulu, gaes”

Pasca selesainya jadwal tampil NCT DREAM pada Rabu (28/09), di Korean Wave 2022, ternyata NCT DREAM tidak langsung pulang ke Korea Selatan dan diketahui para anggota NCT DREAM sempat menikmati waktunya dengan berjalan-jalan di sekitaran wilayah Jakarta. 

Salah satunya Renjun NCT, yang sempat berjalan-jalan sekaligus membuat konten berupa foto dan video yang berlokasi di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Ada pun konten yang diunggah ke instagram resmi @nct_dream tersebut, diisi dengan Renjun yang berpose sembari menyebrang di atas zebra cross dan diiringi musik yang mendukung. 

Masing-masing konten pun dilengkapi caption dengan gaya bahasa yang gaul “Nyebrang dulu, gaes” dan “Misi, numpang lewat” #CitayamFashionWeek, begitu tulisnya.

Uniknya unggahan tersebut nampak seperti tren anak-anak tongkrongan di Citayam Fashion Week (CFW) beberapa waktu lalu.

Bahkan ada salah satu akun bernama @Jennaverseid yang membagikan behind the scene pembuatan konten tersebut sempat diulang hingga lebih dari empat kali. 

Ada pun reaksi dari NCTzen atas postingan tersebut sukses dibuat heran sekaligus merasa senang. Karena Renjun dan anggota NCT DREAM lainnya terasa semakin melokal dengan Indonesia dan berharap akan ada momen lainnya di waktu mendatang. 

Diketahui NCT DREAM telah tiba dengan selamat di Korea Selatan pagi ini. Sampai jumpa lagi NCT DREAM! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.