Chart

IVE, ZICO, dan BLACKPINK Kuasai Kpop Chart Weekly Pekan Ini!

Daftar lagu terpopuler Korea Selatan kembali Kpop Chart suguhkan dalam Kpop Chart Weekly yang dirilis pada 24 September 2022.

IVE, girl group asal Starship Entertainment ini berhasil mempertahankan posisinya, disusul oleh Zico yang menjadi satu-satunya musisi pria di chart pekan ini. BLACKPINK juga masuk dalam TOP 3 dengan lagu terbaru mereka

1. IVE – “After LIKE”

IVE dengan lagu comeback-nya yang bertajuk “After LIKE” tak bergeming di posisi pertama Kpop Chart Weekly pekan ini. Nada yang ramah dengan perpaduan musik dari salah satu jadul, membuat “After LIKE” IVE ini tak henti-hentinya menjadi lagu favorit.

2. ZICO – “New Thing”

Menjadi salah satu lagu viral saat ini, “New Thing” milik ZICO berhasil meroket ke posisi kedua setelah debut di pekan lalu. Berbarengan dengan koreografi yang dibuat oleh Vata WDBZ (We Dem Boyz) dari Street Man Fighter, lagu ZICO ini terus dimainkan di berbagai platform.

3. BLACKPINK – “Shut Down”

Comeback BLACKPINK pada 16 September 2022 lalu dengan album BORN PINK, membawa lagu utamanya yang bertajuk “Shut Down” menduduki posisi ketiga di Kpop Chart Weekly pekan ini.

4. BLACKPINK – “Pink Venom”

Tak jauh dari ‘adiknya’, lagu “Pink Venom” milik BLACKPINK yang dirilis lebih awal, berada di posisi keempat, memberikan posisi yang sempat dikuasai pada pekan lalu untuk “Shut Down”.

5. NewJeans – “Hype Boy”

Lama bertahan pasca debut, “Hype Boy” yang merupakan salah satu lagu debut girl group pertama ADOR, NewJeans kini harus turun dan berada di posisi kelima Kpop Chart Weekly.

Mana nih yang menjadi lagu favorit kalian dari 5 lagu teratas di Kpop Chart Weekly pekan ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Chart

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.