Idol & CelebTV Programs

Hampir Setahun Jadi MC Bareng Wonyoung IVE, Sunghoon ENHYPEN Putuskan Mundur Dari Music Bank

Salah satu anggota dari ENHYPEN yang telah menemani para pemirsa program musik KBS, Music Bank, dalam kurun waktu yang cukup panjang.

Pada hari ini, 1 September 2022, dikabarkan bahwa Sunghoon ENHYPEN akan menjadi MC di Music Bank untuk terakhir kalinya melalui episode terbaru pada Jumat, 2 September 2022 dalam program musik tersebut.

Jang Wonyoung IVE dan Sunghoon ENHYPEN sebagai MC Music Bank (Foto: KBS)

Agensi dari Sunghoon ENHYPEN, BELIFT LAB juga telah merilis pernyataan terkait kabar ini, “Sunghoon akan mundur dari Music Bank melalui tayangan esok (2 September) sebagai episode terakhirnya.”

Diketahui bahwa Sunghoon ENHYPEN telah bertugas sebagai pembawa acara dari Music Bank semenjak bulan Oktober 2021 lalu bersama Jang Wonyoung IVE, yang tetap akan melanjutkan posisinya sebagai MC di Music Bank.

Keputusan ini diambil oleh Sunghoon agar dapat fokus untuk promosi bersama ENHYPEN yang mana akan melakukan tur dunia pertama mereka pada bulan Oktober mendatang.

Wah, pastinya kangen banget nih dengan kolaborasi dari Sunghoon ENHYPEN dan Jang Wonyoung IVE sebagai MC Music Bank. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.