Idol & CelebNews

Ditahan Karena Miliki Narkoba Setara 1000 Dosis, Identitas Penyanyi Ini Terungkap!

Identitas dari seorang penyanyi yang juga merupakan komposer musik ternama akhirnya terungkap, setelah sebelumnya dikabarkan ditahan pihak kepolisian karena menggunakan narkoba.

Merupakan Don Spike alias Kim Min Soo, yang mana berusia 45 tahun, dipastikan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba setelah ditangkap pada sebuah hotel di Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada 26 September 2022 sekitar pukul 20.00 KST.

Don Spike diketahui positif menggunakan metamfetamin secara ilegal setelah dilakukan tes sederhana oleh pihak kepolisian.

Don Spike

Mengejutkan, diketahui bahwa Don Spike membawa obat terlarang tersebut sebanyak 30 gram, setara dengan 1000 dosis yang mana umumnya digunakan sekitar 0,03 gram untuk setiap dosis penggunaan legalnya. Karena kasus ini, saluran Youtube dan media sosial dari Don Spike dengan cepat berubah status menjadi privat.

Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan oleh Institut Penelitian Forensik Korea Selatan, untuk melakukan pemeriksaan secara terperinci terkait insiden tersebut dan untuk mengetahui apakah terdapat kejahatan tambahan yang telah terjadi.

Don Spike sendiri merupakan salah satu penyanyi dan komposer yang turut serta dalam pembuatan lagu “Miracles in December” EXO dan Islands milik SUPER JUNIOR. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.