Netizen Room

Dapat Kesempatan Super Langka, Penggemar Ini Bikin Ngakak Saat Akan Berfoto Dengan Kai EXO!

Mendapat kesempatan untuk berfoto dengan idola favorit adalah hal yang sangat langka untuk didapatkan, yang mana berhasil dilakukan oleh penggemar ini. Namun, segala hal yang terjadi dalam usahanya yang diabadikan dalam sebuah video, berhasil viral dan membuat ngakak penggemar lainnya.

Diketahui pada 24 dan 25 September 2022, Kai EXO hadir sebagai salah satu artis Korea Selatan di festival 2022 MOKKOJI KOREA di Uzbekistan.

Poster Festival 2022 MOKKOJI KOREA di Uzbekistan

Banyak foto dan video yang tersebar untuk kehadiran Kai di festival tersebut, tak terkecuali dengan seorang gadis berbaju putih yang sedang berada di belakang panggung ini, kemungkinan sebagai salah satu staf dari 2022 MOKKOJI KOREA.

Tampak Ia mempersiapkan ponselnya untuk merekam pose bersama Kai EXO. Pada percobaan pertama Ia hampir berhasil mengajak Kai berpose, namun diinterupsi oleh salah satu staf Korea yang perlu berbicara dengan Kai.

Tangkapan layar video penggemar bersama Kai EXO

Kembali mencoba untuk mengabadikan momen langka itu, sang gadis mencolek lengan Kai, ingin merampungkan video bareng mereka. Namun sayangnya, saat Ia dan Kai sudah menunjukkan gayanya masing-masing di hadapan kamera, lampu di lokasi kegiatan meredup hingga mati, kembali menggagalkan usaha gadis tersebut.

Tersebar di internet, khususnya Twitter, video tersebut tuai banyak komentar dari penggemar yang tertawa dengan apa yang dialami penggemar asal Uzbekistan ini. Namun tak sedikit pula yang iri karena gadis itu sudah berhasil mencolek lengan Kai EXO.

Tangkapan layar video penggemar bersama Kai EXO

Bagaimana respon kalian saat menyaksikan video viral dari penggemar dalam 2022 MOKKOJI KOREA di Uzbekistan ini? (www.kpopchart.net)

https://twitter.com/nothingonini/status/1574299025637089280

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.