Idol & Celeb

Bikin Bangga, Dita SECRET NUMBER Nyanyikan “Indonesia Raya” di Resepsi Diplomatik KBRI Seoul!

Dita Karang kembali membuat bangga para penggemar, khususnya yang berada di Indonesia. Anggota dari SECRET NUMBER tersebut terpilih sebagai pelantun lagu kebangsaan tanah airnya dalam kegiatan spesial di KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) di Seoul.

Merupakan kegiatan Resepsi Diplomatik Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di KBRI Seoul, dengan Duta Besar RI, H.E. Gandi Sulistiyanto sebagai pihak Indonesia yang menyampaikan kata sambutan, diselenggarakan pada 28 September 2022.

Dita Karang SECRET NUMBER

Berbagai tamu kehormatan juga turut hadir, yang mana salah satu mewakili Pemerintah Korea Selatan, H.E. Lee Won Jae, Wakil Menteri Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan.

Resepsi ini dibuka dengan dinyanyikannya lagu kebangsaan “Indonesia Raya” oleh anggota SECRET NUMBER asal Indonesia, Dita Karang. Gadis asal Bali tersebut menggunakan gaun batik karya desainer Indonesia, Wirama Pratama.

Dita Karang nyanyikan “Indonesia Raya” di KBRI Seoul (Foto: KBRI Seoul)

Hal ini tentunya mendapat perhatian yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia, turut bahagia dan bangga atas pencapaian dari Dita SECRET NUMBER, sebagai idol yang mendapatkan kepercayaan untuk menyanyi lagu kebangsaan dalam kegiatan tersebut.

Dita juga tampak melakukan foto bersama dengan para tamu kehormatan dan serta berpose bersama H.E. Gandi Sulistiyanto dan istri, serta Asisten Profesor Lee Jung Pyo dari Universitas Daekyung Korea Selatan yang menyanyikan lagu kebangsaan Republik Korea.

Dita Karang bersama Dubes H.E. Gandi dan Istri, serta Asisten Profesor Lee Jung Pyo (Foto: KBRI Seoul)

Pastinya LOCKEY sangat bangga bukan dengan kesempatan luar biasa yang diraih oleh Dita Karang ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.