Idol & CelebNews

Big Hit Music Ngaku Akan Ambil Tindakan Hukum, Begini Tanggapan Gurumi Haribo!

Big Hit Music baru-baru ini telah merilis pernyataan resmi dan mengaku akan mengambil tindakan hukum kepada pelaku kejahatan online terhadap anggota BTS.

Melalui pernyataan resmi mereka, pihak agensi Big Hit Music mengatakan bahwa mereka sudah memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik yang bermaksud buruk.

Agensi juga mengaku telah mengajukan gugatan pidana tambahan terhadap postingan yang berisi serangan pribadi dan pencemaran nama baik, berdasarkan bukti-bukti baru yang telah dikirimkan oleh penggemar dan melalui pemantauan tim mereka sendiri.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka telah menemukan beberapa postingan pencemaran nama baik yang berisi informasi palsu tentang artisnya di platform di dalam dan di luar Korea. Agensi telah menemukan bahwa pelaku tertentu telah menyebarkan rumor dengan niat buruk yang sama di berbagai platform dan mengajukan tuntutan pidana terhadap pelaku tersebut setelah mengumpulkan semua postingan yang diunggah berulang kali.

Meskipun tidak disebutkan secara eksplisit di dalam pernyataan tersebut, banyak penggemar yang menduga kalau pernyataan ini dikeluarkan karena belakangan terdapat rumor dan menyebarnya foto yang melibatkan V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Gurumi Haribo selaku pelaku yang sebelumnya menyebarkan foto-foto V dan Jennie kemudian menanggapi pernyataan agensi Big Hit Music tersebut dengan menuliskan, “Sebuah pernyataan setiap triwulan dirilis hari ini, sama seperti akhir setiap bulan Maret, Juni, September dan Desember. Itu tidak merinci pada rumor tertentu, terhadap siapa dan samar-samar. Juga, aku belum mendapatkan surat gugatan hukum dari siapa pun.”

“Juga seperti yang aku sebutkan sebelumnya, jika seseorang ingin menuntutku karena pencemaran nama baik dan/atau menyebarkan ketidakbenaran, aku akan bersedia untuk memberikan bukti yang relevan dari klaimku atas nama hukum, sehingga kebenaran yang adil dan tidak bias akan terungkap,” pungkasnya.

Terakhir ia menambahkan, “Dan, selama foto-foto yang aku bagikan diambil, Taehyung dan Jennie telah berkencan bersama. Ini adalah sesuatu yang akan aku nyatakan lagi karena ini adalah kebenaran,” tulisnya di grup Telegram. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

19 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.