TV Programs

Aktor Hyun Bin Kewalahan Ketika Diminta Menebak Nama Jimin BTS

Aktor Hyun Bin baru-baru ini dibuat kewalahan setelah diminta untuk menebak nama dari anggota BTS.

Dalam episode terbaru The Game Caterers, para pemain film “Confidential Assignment 2: International” bertemu dan melakukan beragam kuis bersama produser Na Yeong Seok.

Produser Na Yeong Seok mengatakan bahwa ia akan memberikan hadiah Chuseok kepada mereka yang bisa menebak nama artis berdasarkan foto yang ditunjukkan dalam waktu yang singkat.

Sebelum permainan dimulai, Hyun Bin terlihat begitu gugup dan produser Na Yeong Seok kemudian bertanya kepadanya, “Kenapa kau terus menggosok tanganmu seperti itu?” yang dijawab oleh Hyun Bin, “Aku ingin ini segera berakhir.”

Pada babak keempat, Hyun Bin berhasil menjadi runner-up dan foto Jimin BTS tiba-tiba muncul. Hyun Bin lalu menatap foto tersebut untuk waktu yang lama dan tidak bisa menyebutkan nama Jimin dengan cepat.

Yoona lalu bertanya kepadanya, “Apakah kau akan baik-baik saja?” dan Hyun Bin akhirnya bisa menjawab, “Jimin!”

Ia lalu meminta maaf karena tidak bisa menebak nama Jimin dengan cepat dan mengatakan, “Apakah kau bisa menyensor wajahku?” yang membuat semua orang tertawa.

Produser Na Yeong Seok lalu mengatakan, “Aku akan membuat Jimin salah menebak namamu ketika foto kau muncul di game selanjutnya, jadi kalian impas,” yang dibalas oleh Hyun Bin, “Itu tidak akan membuat impas.”

Kalian bisa menyaksikan episode The Game Caterers yang dibintangi oleh Hyun Bin melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.