Idol & Celeb

Yeojin LOONA Pingsan Saat Konser di Meksiko, BlockBerry Ungkap Kondisi Terkini Artisnya!

Beberapa hari yang lalu, salah satu anggota dari LOONA, Yeojin membuat para penggemar khawatir. Hal ini disebabkan karena idol tersebut pingsan setelah menyuguhkan salah satu lagu dalam konser di Kota Meksiko.

BlockBerry Creative selaku agensi, pada 29 Agustus 2022, telah memberikan respon kepada media Korea Selatan terkait kabar Yeojin LOONA, yang mana mereka sedang memeriksa keadaan dengan tim agensi yang berada di luar negeri.

Yeojin LOONA dalam teaser untuk “Flip That” LOONA (Foto: BlockBerry Creative)

Akhirnya, pada 30 Agustus 2022, BlockBerry Creative merilis pernyataan resmi untuk kejadian yang sempat membuat para ORBIT (penggemar LOONA) bertanya-tanya tersebut.

“Pada 28 Agustus (waktu setempat), penampilan terakhir sesi di Amerika dari 2022 LOONA 1st WORLD Tour [LOONATHEWORLD] telah dilakukan.

Saat kegiatan tersebut berlangsung, Yeojin mengalami masalah pernapasan sesaat saat melakukan koreografi karena perbedaan ketinggian di Kota Meksiko. Yeojin dengan segera menerima perawatan dari tim medis di lokasi, dan dia saat ini telah berada di kondisi yang stabil.

Agensi berjanji untuk selalu mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas tertinggi, dan juga berjanji untuk mendukung pemulihan cepat dari YeoJin.” jelas agensi panjang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.