Netizen Room

Usai Hengkang Dari Source Music, Kim Garam Eks LE SSERAFIM Kini Jadi Korban Bully di Sekolah?

Kim Garam, mantan anggota dari girl group rookie Source Music ini kembali tuai perhatian setelah sikap yang Ia terima pasca keluar dari agensi, gara-gara kontroversi pembullyan.

Sebelumnya diketahui bahwa Kim Garam telah diputuskan kontraknya dengan Source Music selaku agensinya bernaung, membuat Garam otomatis keluar dari LE SSERAFIM, yang baru beberapa bulan berkarir.

Kanan: Kim Garam, Kiri: Diduga meja sekolah Kim Garam (Foto: Naver)

Beberapa pekan setelah kabar tersebut, muncul sebuah foto yang tersebar pada 1 Agustus 2022, menampilkan meja sekolah Kim Garam yang penuh coretan dari siswa lain, penuh dengan kata-kata kotor yang ditujukan pada mantan idol tersebut.

Walaupun terdapat nama Kim Garam pada pojok kanan atas meja, hingga saat ini masih belum dapat dipastikan keaslian foto meja itu. Jika hal tersebut benar, maka Kim Garam eks LE SSERAFIM kini sedang menjadi korban dari pembullyan di sekolah.

Namun, melalui kolom komentar di Naver, netizen tak menunjukkan rasa kasihan kepada Kim Garam terkait foto yang tersebar.

“Ini sepertinya dilakukan untuk menarik simpati, seperti membuatnya menjadi korban saat ini”,

“Kau tuai apa yang kau tanam”,

“Teman sekelasnya tak akan berhenti walaupun diminta berhenti melakukannya. Pilihan terbaiknya adalah keluar dari Sekolah dan belajar untuk GED-nya”,

“Ini seperti settingan, semua tulisannya sama”,

“Sekarang dia mengalami apa yang Ia lakukan pada orang lain, aku harap dia sadar akan sikapnya, jadikan ini kesempatan untuk menjadi orang yang mempertimbangkan perasaan orang lain”, tulis netizen.

Namun tak sedikit pula yang berharap para pelaku untuk tak melakukan hal tersebut kepada Kim Garam, jika memang foto tersebut benar adanya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

10 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.