Netizen Room

Tubuhnya Tambah Lebih Berisi, Yoona SNSD Banjir Komentar Netizen Korea Selatan?

Salah satu anggota dari girl group generasi kedua, Yoona SNSD baru-baru tuai beragam komentar netizen Korea Selatan untuk penampilan terbarunya, khususnya untuk berbagai foto yang diambil selama masa promosi “FOREVER 1”.

Melalui salah satu forum ternama Korea Selatan, seorang netizen membuat utas dengan judul “Terlihat jelas bahwa berat badan Yoona bertambah”. Netizen tersebut juga mengunggah foto terkini dari Yoona saat bersama dengan anggota SNSD lainnya di lokasi syuting salah satu program musik.

Yoona saat promosi dengan SNSD dengan “FOREVER 1” (Foto: Pann Nate)

Bentuk tubuh dari Yoona menjadi pusat perhatian, beberapa netizen lain membandingkan penampilan Yoona saat ini dengan beberapa tahun lalu. Berbagai komentar juga dilontarkan melalui utas yang dibuat di Pann Nate tersebut.

“Dia tampak lebih baik dibanding saat tubuhnya kurus”,

“Aku pikir Yoona terlihat lebih cantik saat berat badannya meningkat. Sebelumnya dia terlalu kurus, tapi sekarang tubuhnya terlihat lebih sehat dan lebih dan wajahnya terlihat lebih muda”,

Netizen bandingkan foto penampilan Yoona SNSD saat ini dan beberapa tahun lalu

“Aku pikir dia sekarang lebih menjaga tubuhnya, Jika dia tak melakukannya, bukankah tubuhnya akan kehilangan berat badan?”,

“Yoona, olahraga apa yang kau lakukan? Apakah ini mungkin? Dia memiliki pinggang yang kecil dan hanya memiliki sedikit lemak pada wajah, dada, dan pahanya”, dan beragam komentar pujian lainnya dari netizen.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai penampilan terkini dari Yoona SNSD? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

46 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.