News

Terungkap, Ini Identitas Agensi Yang Paksa Trainee Untuk Foto Dengan Pakaian Dalam!

Baru-baru ini netizen sempat dikagetkan dengan tindakan dari seorang CEO sebuah agensi hiburan, yang mana meminta para trainee wanita untuk mengirimkan foto dengan mengenakan pakaian dalam saja.

Setelah diperiksa, CEO dari agensi tersebut berdalih bahwa tindakannya adalah metode agar para trainee dapat melakukan debut dengan cepat, tanpa ada dasar keinginan seksual.

LPA Entertainment

Ditelusuri lebih lanjutnya oleh banyak pihak, terungkap agensi yang menjadi buah bibir netizen, merupakan LPA Entertainment, dengan Lee Sul sebagai pendiri serta CEO-nya. Diketahui LPA Entertainment memiliki beberapa grup dan penyanyi solo, yang mana salah satunya adalah Angel Rus.

Para anggota dari Angel Rus diduga merupakan para trainee yang menjadi korban sang CEO. Angel Rus yang kini masih berstatus sebagai girl group pre-debut, dijadwalkan untuk mengawali karir mereka secara resmi pada bulan November 2022 mendatang.

Angel Rus (Foto: LPA Entertainment)

Namun, pada 4 Agustus 2022, CEO dari LPA Entertainment menuturkan bahwa Angel Rus akan hiatus dengan waktu yang tak ditentukan. Seluruh akun media sosial dari Angel Rus juga telah dihapus di hari yang sama.

Hingga saat ini, kasus yang menyeret nama CEO dari LPA Entertainment tersebut masih diusut oleh pihak kepolisian Korea Selatan.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-8 Points
Upvote Downvote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.