Idol & Celeb

Taehyun TXT ‘Labrak’ Sasaeng, Karena Potret Dirinya Secara Diam-diam di Pesawat!

Salah satu anggota dari TXT ini dengan frontal menegur salah satu penggemar yang bertindak berlebihan dan mengganggu saat dirinya sedang berada di pesawat.

Merupakan Taehyun TXT, yang mana menuliskan pesan melalui platform Weverse pada 23 Agustus 2022 lalu. Ia menceritakan pengalamannya saat kembali ke Korea Selatan setelah sebelumnya menyuguhkan penampilan di KCON 2022 LA di California, Amerika Serikat, ketika seorang penggemar bertanya apakah Ia beristirahat dengan baik di pesawat.

Taehyun TXT (Foto: BigHit Music)

Namun sayangnya waktu istirahat idol tersebut tergganggu oleh seorang sasaeng yang berada di pesawat yang sama dengan Taehyun TXT. Ia terus memotret dengan berpura-pura melakukan selfie, “aku pulang dengan perasaan yang tidak nyaman”, tulis Taehyun kepada penggemar di Weverse.

Namun, walau mendapat perlakuan yang tak menyenangkan, Taehyun tetap menunjukkan sikap baik kepada sasaeng yang kemungkinan sudah dikenal wajahnya oleh Taehyun, “jika kamu datang ke fansign, aku akan memperlakukanmu dengan baik seperti biasanya. Jadi, jika kamu melihat (pesan) ini, aku harap kamu tidak akan melakukannya lagi di masa depan!”, ‘labrak’ Taehyun secara online.

Taehyun TXT (Foto: BigHit Music)

Bagaimana tanggapan kalian mengenai sikap yang diterima oleh Taehyun TXT dari penggemarnya di pesawat tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.