Drama & Movie

Sutradara ‘Ngamuk’ Karena Tindakan Coupang Play, Drama Anna Tayang Ulang Dengan 8 Episode?

Drama Anna yang tuai kesuksesan ternyata memiliki perseteruan di baliknya, terjadi di antara sang sutradara, Lee Joo Young dan layanan streaming Coupang Play.

Sebelumnya diketahui bahwa sutradara dari drama Anna, Lee Joo Young mengumumkan bahwa dirinya akan menuntut Coupang Play selaku layanan streaming yang menayangkan dramanya. Hal ini dikarenakan Coupang Play telah memangkas episode dan durasi dari episode drama yang dibintangi oleh Bae Suzy tersebut.

Still drama Anna, dibintangi Bae Suzy (Foto: Coupang Play)

Karena hal tersebut, sang sutradara yang berang meminta Coupang Play untuk mencabut namanya dari credit drama Anna, karena berbagai perubahan yang dilakukan Coupang Play terhadap dramanya.

Tanggapi masalah tersebut, pada 3 Agustus 2022, Coupang Play akhirnya merilis pernyataan, “kami mengetahui bahwa melakukan pengeditkan (pada drama Anna) tidak sesuai dengan arahan awal yang telah disetujui oleh Coupang Play, sutradara, dan perusahaan produksi.”

Still drama Anna, dibintangi Bae Suzy (Foto: Coupang Play)

Coupang Play kemudian melanjutkan bahwa mereka telah meminta sutradara untuk melakukan perubahan terhadap drama Anna, namun sayangnya tak digubris. Karena hal tersebut, Coupang Play dengan izin perusahaan produksi serta sesuai dengan hak mereka dalam kontrak, memutuskan untuk mengubah kisah drama tersebut dari kesepakatan awal, yang mana membawa kesuksesan bagi Anna.

Demi menghargai permintaan dari sang produser, Lee Joo Young, Coupang Play memutuskan untuk merilis 8 episode dari drama Anna, diperkirakan untuk tayang perdana pada bulan Agustus 2022 ini.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai keputusan dari Coupang Play tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.