EventsUser Articles

Super Junior Kembali Menyapa ELF melalui Super Show 9 di Bangkok, Thailand

Super Junior baru saja didapuk sebagai artis tersibuk di paruh pertama tahun 2022 oleh Blip beberapa waktu yang lalu.

Bahkan saat ini pun Super Junior telah sukses menyelesaikan konser tur dunia nya yaitu Super Show 9 : The Road yang diselenggarakan di Impact Arena, Bangkok, Thailand selama dua hari pada tanggal 30 dan 31 Juli 2022.

Antusiasme ELF Thailand begitu terasa sejak kedelapan anggota Super Junior sampai di Bangkok, pada hari Jumat lalu. Secara beramai-ramai para pengemar duduk membentuk barisan yang rapih di bandara untuk menyambut kehadiran Super Junior setelah hampir tiga tahun tak mengunjungi Thailand. Tentunya para anggota Super Junior sangat senang bisa bertemu kembali dengan ELF Thailand dan mengabadikan momentum tersebut.

Memasuki hari pelaksanaan konser Super Show, Super Junior tampil prima dan penuh karisma di atas panggung megah di hadapan para fans yang telah menantikannya sejak lama. Lautan lightstick warna biru yang digenggam ELF, sukses menghiasi secara penuh di seluruh penjuru Impact Arena selama dua hari konser dilaksanakan. 

Bahkan ELF Thailand pun menyiapkan proyek spesial pada momentum menuju akhir konser di hari pertama, yaitu terdapat tulisan “늘 여기 있어” yang berarti “Kami selalu ada di sini” ditunjukkan secara khusus untuk Super Junior serta tulisan “어디 안 갈게” dengan arti “(Kami) tidak pergi kemanapun” pada hari terkahir konser. Ryeowook pun berkesempatan memberikan penampilan spesialnya dengan membawakan lagu berbahasa thailand berjudul ‘If I Were Him’ pada konser tersebut.

Dengan penuh rasa bahagia dan haru, konser Super Show 9 Bangkok ditutup dengan lagu yang berbeda dari konser Super Show 9 di Seoul, yaitu dengan membawakan lagu ‘Happiness’ yang ditampilkan dengan penuh keceriaan.

Eunhyuk pun menyampaikan pesannya pada saat konser berlangsung, “Aku sudah lama berpikir bahwa jika kita kembali, apakah aula konser akan penuh? jadi aku ingin minta maaf kepada ELF Thailand karena tidak percaya pada kalian. Terima kasih telah mengisi ruang konser dan menunggu kami.”

Melalui unggahannya di instagram, Leeteuk juga menyampaikan pesannya kepada ELF, “Terima kasih karena membuatku menjadi laki-laki terhebat di dunia sejak hari dimana kami tiba di Thailand hingga kami pergi, kami menerima banyak hadiah dan cinta yang hebat. Sampai di hari kita bertemu lagi, kita tetap menjaga cinta kita selama dua hari. Aku akan segera kembali menjadi orang yang lebih keren, lebih besar dan lebih kuat” ungkapnya.

Dijadwalkan Super Junior akan melanjutkan konser Super Show 9 : The Road di Manila, Filipina pada 6 Agustus 2022 bertempat di SM Mall Of Asia Arena.

Sukses selalu Super Junior! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.