Idol & Celeb

Sukses Debut Dengan NewJeans, SM Ternyata Berusaha Keras Ingin Rekrut Minji?

Minji atau yang memiliki nama lengkap Kim Minji ternyata telah menjadi rebutan agensi besar di Korea Selatan semenjak masa trainee-nya.

Melalui salah satu forum, dikabarkan bahwa Minji New Jeans sempat ditemui dengan antusias oleh tim casting dari SM Entertainment, agensi besar yang menaungi berbagai idol group ternama, antara lain SNSD, EXO, aespa, NCT, dan banyak lagi.

Logo SM Entertainment (Foto: SM Entertainment)

Tim casting bahkan mengunjungi ibu dari Minji dengan mengatakan bahwa Minji akan menjadi center untuk grup baru SM Entertainment jika Minji bergabung dengan mereka. Namun, Minji yang saat itu berada di bawah naungan Source Music memilih untuk bertahan di agensi lamanya.

Walaupun tak diketahui alasan pasti dari penolakan Minji terhadap tim SM Entertainment yang memintanya untuk bergabung di bawah agensi Lee Soo Man tersebut, idol muda yang lahir pada 7 Mei 2004 ini tuai pujian netizen karena tetap bertahan walau mendapat tawaran yang besar.

Minji NewJeans (Foto: ADOR)

Sementara itu, NewJeans baru-baru ini juga berhasil memecahkan rekor terbaru untuk total penjualan album debut girl group di pekan pertama untuk “New Jeans” yang terjual lebih dari 311 ribu keping. Mereka mengalahkan rekor ‘kakak sepupu’, LE SSERAFIM yang sebelumnya menjual lebih dari 307 ribu keping.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kabar direkrutnya Minji oleh SM Entertainment sebelum debutnya? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.