Netizen Room

Sikap Kwon Eun Bi Pada Penggemar di ISAC 2022 Banjir Komentar Netizen Korea Selatan!

Hubungan luar biasa dari Kwon Eun Bi dan para penggemarnya, Rubi, berhasil tuai perhatian dari netizen Korea Selatan, khususnya untuk sikap Kwon Eun Bi di ISAC 2022.

Penyanyi solo yang sebelumnya tergabung dalam girl group IZ*ONE tersebut turut menghadiri ISAC 2022. Melalui salah satu netizen, sikap baik dari Kwon Eun Bi dituliskan kembali olehnya dalam sebuah utas di forum komunitas Pann Nate.

Utas penggemar terkait sikap Kwon Eun Bi (pann.nate.com/talk/367075185)

“Semua agensi mengirimkan para penggemar kupon makan siang senilai 10 ribu KRW (sekitar 113 ribu Rupiah) di restoran Lotteria, kecuali untuk penggemar Kwon Eun Bi. Terungkap bahwa Kwon Eun Bi dan agensinya tak ingin para penggemar berjalan jauh ke Lotteria, jadi mereka memesankan makan siang dengan uang pribadi.

Namun makan siangnya telat datang, setelah terus meminta maaf, Kwon Eun Bi pergi sendiri ke Starbucks dan mentraktir para penggemarnya.

Makanan dari Kwon Eun Bi untuk penggemar di ISAC 2022 (pann.nate.com/talk/367075185)

Saat makanan akhirnya sampai, Kwon Eun Bi mengirimkan pesan langsung kepada penggemarnya, meminta mereka untuk makan dengan perlahan karena dia tak akan syuting hingga pukul 4. Sangat menyentuh.

Untuk makan malam, dia membelikan seluruh penggemarnya satu bucket ayam goreng untuk masing-masing orang. Eun Bi unnie seperti malaikat”, tulis netizen panjang.

Pesan Kwon Eun Bi untuk penggemar (pann.nate.com/talk/367075185)

Sikap dari Kwon Eun Bi kepada para penggemarnya tentu saja tuai beragam komentar dari netizen Korea Selatan, yang dilontarkan melalui utas terkait.

“Ini baru namanya fan service, dibanding agensi memberikan kupon”,

“Dia menggunakan uangnya sendiri? wah gila”,

“Wow, cintanya untuk para penggemar tak tertandingi. Penggemarnya pasti sangat tersentuh”,

“Karena Eun Bi adalah solois, dia harus membayar semuanya sendiri. Yang paling menyentuh adalah pesannya kepada para penggemar. Hatinya begitu cantik, Aku tersentuh”, dan beragam komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai sikap yang diberikan oleh Kwon Eun Bi kepada para penggemarnya tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

10 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.