Idol & Celeb

Sempat ‘Dibocorkan’ Somi, Bagian Dari Lagu “Pink Venom” BLACKPINK Ini Diduga Telah Diganti?

Beberapa bulan lalu, para penggemar BLACKPINK, BLINK sempat dihebohkan oleh potongan video dari VLive Jeon Somi, yang diduga ‘membocorkan’ sepenggal lagu mendatang dari BLACKPINK.

Terjadi di bulan Maret 2022, diketahui bahwa Somi sedang melakukan siaran langsung melalui platform VLive sembari berbincang dengan para penggemar. Somi merupakan artis yang berada di bawah naungan THE BLACK LABEL, agensi yang dikepalai oleh Teddy. Teddy juga merupakan produser yang menangani berbagai lagu BLACKPINK.

Somi yang tampak berkeliling di gedung agensi tampak ingin memasuki studio rekaman. Sontak suara lagu terdengar keras, yang mana dengan cepat ditutup kembali pintunya oleh Somi. Walau hanya sekejap mata, lagu yang ‘bocor’ tersebut berhasil diidentifikasi BLINK dan terdengar suara dari salah satu anggota BLACKPINK, Jennie.

Semenjak video tersebut mencuat, penggemar BLACKPINK juga mendapat secercah cahaya terkait comeback Jisoo Cs yang akhirnya diawali dengan perilisan lagu pra-rilis “Pink Venom”.

Pasca dirilisnya “Pink Venom” pada 19 Agustus 2022 lalu, potongan video dari VLive Jeon Somi kembali dibahas. Jika didengarkan dengan seksama, nada singkat dengan vokal Jennie tersebut mirip dengan bagian pre-chorus yang dinyanyi oleh Rose.

Terdapat perbedaan lirik dari keduanya, yang mana dalam video ‘bocoran’, Jennie melantunkan lirik “No You Can’t Take Me Down”, diduga sebagai demo dari “Pink Venom”. Sedangkan Rose menyanyikan lirik berbahasa Korea “ja, oneul bam-iya, nan dog-eul pum-eun kkoch (malam ini, aku bunga dengan bisa)”.

Apakah kalian juga menyadari mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.