Idol & Celeb

Sebut BTS Tak Perlu Wamil, Walikota Busan Ajukan Tugas Alternatif ke Presiden Korea!

Wajib militer dari boy group berpengaruh bagi Korea Selatan, BTS, hingga saat ini masih belum menemukan titik tengah. Hal ini membuat walikota Busan akhirnya turun tangan untuk menemukan solusi demi tugas pengabdian Jungkook Cs untuk negara.

Walikota Busan, Park Heong Joon membahas masalah wamil BTS melalui media sosial pribadinya, “Keputusan mengenai wajib militer BTS juga menjadi perhatian bagi saya, grup tidak akan dapat memenuhi tugas mereka sebagai duta besar untuk terpilihnya Busan sebagai kota untuk 2030 World Expo.”

BTS di salah satu acara terkait 2030 Busan World Expo (Foto: YNA)

Merujuk pada masalah tersebut, Walikota Park Heong Joon meminta presiden Korea Selatan melalui proposal yang telah Ia ajukan ke kantor kepresidenan, bahwa tugas BTS sebagai grup yang turun tangan dalam 2030 World Expo di Busan, mengemban tugas yang sama besarnya dengan wamil.

“Terlaksananya 2030 Busan World Expo tak hanya tugas bagi Busan, tetapi juga tugas bagi Korea Selatan”, tukas Walikota Park Hyeong Joon.

Walikota Busan, Park Heong Joon

Sementara itu, BTS saat ini sedang dalam masa hiatus untuk promosi sebagai grup. Sebagai gantinya, masing-masing anggota disibukkan dengan jadwal pribadi mereka, mulai dari merilis lagu solo hingga berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama dunia.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai tindakan dari walikota Busan terkait proposal pengganti wamil BTS yang Ia ajukan ke Presiden Korea Selatan tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.