Netizen Room

Sayang Banget, Charlie Puth Lakukan Ini Saat Penggemarnya ‘Merendahkan’ Jungkook BTS!

Tindakan yang diambil oleh penyanyi ternama Charlie Puth terhadap seorang netizen yang diduga sebagai penggemarnya berhasil tuai pujian dari netizen Korea Selatan.

Pada 2 Agustus 2022, salah satu akun Twitter khusus chart telah menampilkan posisi lagu “Left and Right” yang dinyanyikan oleh Charlie Puth dan Jungkook, di tanggal lagu Billboard HOT 100. Lagu kolaborasi tersebut berhasil menempati posisi ke-47, naik 4 peringkat dari pekan sebelumnya.

Hal ini tentunya mendapat pujian baik dari para penggemar Jungkook BTS maupun Charlie Puth. Namun sayangnya ada beberapa oknum yang tampak berlebihan dalam memberikan dukungan kepada Charlie dengan membalas cuitan akun chart tersebut, “Puth carried (Puth yang bekerja dengan keras)”.

Tak hanya dapat kritikan dari penggemar lainnya, Charlie Puth juga turun tangan dalam menghadapi pengguna tersebut dengan membalas “Team effort (kerjasama tim)” kepada cuitannya.

Charlie Puth di Twitter balas cuitan penggemar (Foto: Pann Nate)

Aksi Charlie Puth tak luput dari perhatian netizen Korea Selatan, yang lontarkan beragam komentar melalui forum komunitas Pann Nate.

“Kau bisa lihat betapa berharganya Jungkook bagi Charlie Puth”,

“Penggemar itu diserang oleh idolanya sendiri, penggemar itu bodoh, orang bodoh itu tak berdaya”,

“Setiap kali Charlie Puth berterima kasih kepada orang lain dan menyapa mereka, dia selalu ‘menjaga’ Jungkook dan ARMY, dia benar-benar sangat menyayangi Jungkook”,

“Wah sikapnya keren banget”, dan beragam komentar lainnya.

Karena hal tersebut pula, akun Twitter dari pengguna yang diduga ‘merendahkan’ Jungkook BTS tersebut kini sudah tak dapat dilihat dengan bebas alias di private.

Bagaimana tanggapan kalian terkait tindakan Charlie Puth membalas cuitan penggemar yang merendahkan Jungkook BTS? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

320 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.