FeaturedIdol & Celeb

Sasaeng Kembali Berulah, Diduga Pasang Pelacak dan Ikuti ATEEZ ke Segala Tempat

Agensi yang menaungi ATEEZ, KQ Entertainment belum lama ini telah merilis pernyataan resmi terkait sikap yang mereka terima dari sasaeng yang sudah melanggar privasi para artisnya.

Pada 26 Agustus 2022, KQ Entertainment telah merilis pernyataan terkait penggemar dari ATEEZ yang diduga telah memasang alat pelacak pada kendaraan yang digunakan oleh boy group tersebut, dan mengikuti mereka ke segala tempat.

ATEEZ (Foto: KQ Entertainment)

Hal ini membuat agensi mengambil jalur hukum terhadap pelanggaran yang mereka lakukan. Sasaeng yang telah diketahui identitasnya oleh agensi tersebut sempat meminta keringanan hukuman, namun KQ Entertainment bleum menyetujui hal terkait.

“Halo, ini KQ Entertainment.

Seperti yang diberitahukan, perusahaan telah mengambil tindakan hukum terkait kasus pelanggaran privasi di ATEEZ.

Terdakwa meminta keringanan hukuman. Namun, perusahaan belum menyetujui keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun untuk mencegah kerusakan lebih lanjut dan menetapkan preseden bagi mereka yang menganggap meremehkan pelanggaran pelanggaran privasi.

Terdakwa telah dinyatakan bersalah berdasarkan Undang-Undang Perlindungan dan Penggunaan Informasi Lokasi. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa perusahaan akan mengajukan gugatan perdata tambahan terhadap terdakwa untuk pelanggaran lain.

Kami mengingatkan kalian untuk tidak mencoba mencari atau melacak informasi pribadi artis dan jadwal tidak resmi.

Sekali lagi, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan mereka yang terus-menerus kepada artis kami.

Terima kasih.” jelas agensi ATEEZ panjang.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai tindakan dari KQ Entertainment dalam menangani hal yang menimpa ATEEZ tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.