Idol & CelebNews

RM BTS Disebut Kalahkan Henry Cavill Dalam ‘100 Most Handsome Faces’, TC Candler Rilis Pernyataan Resmi!

Cukup umum diketahui bahwa TC Candler dan The Independent Critics setiap tahunnya merilis daftar 100 wajah tertampan dan tercantik dari para orang ternama di seluruh dunia. Namun baru-baru ini terdapat pemenang daftar yang disebut-sebut dirilis oleh TC Candler, menampilkan RM BTS sebagai juaranya, mengalahkan aktor asal Inggris, Henry Cavill.

Belakangan ini, di berbagai media sosial, pembicaraan mengenai RM BTS yang mengalahkan Henry Cavill dalam daftar 100 wajah tertampan versi TC Candler menjadi topik hangat. Namun sayangnya, ejekan kepada leader BTS tersebut malah menjadi hal yang banyak terlihat. Banyak yang tak menerima bahwa Kim Namjoon dapat mengalahkan Henry Cavill, yang mana merupakan pemeran Superman, salah satu super hero dari DC.

Tanggapi hal tersebut, TC Candler pun merilis pernyataan resmi pada 23 Agustus 2022 melalui Twitter resmi. Mereka menuturkan bahwa daftar untuk kandidat 100 wajah tertampan belum dirilis hingga saat ini. “Kami hanya merilis 100 daftar tersebut di penghujung bulan Desember.”

Mereka kemudian melanjutkan, “Dengan begitu besar cinta kami untuk RM (Kim Namjoon) dan Henry Cavill, hingga kini tak ada satupun dari keduanya yang pernah dipilih sebagai pemenang bahkan menempati posisi 5 teratas.

Tak ada dan tak akan yang akan dirilis untuk tahun 2022 ini hingga kami mengadakan voting pada bulan Desember.

Jika anda melihat meme atau kabar yang tersebar di media sosial, tolong abaikan dan jangan dibagikan. Terima kasih.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.