Netizen Room

Netizen Heboh Tanggapi Pernyataan YG Terkait Hubungan Seung Yoon WINNER dan Moon Ji Hyo!

Pada hari ini (18/08) dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan terungkapnya hubungan asmara dari dua selebriti Korea Selatan, yaitu Kang Seung Yoon yang merupakan anggota dari WINNER dengan aktris Moon Ji Hyo.

YG Entertainment selaku agensi dari Seung Yoon WINNER juga telah merilis pernyataan terkait masalah tersebut melalui salah satu media Korea Selatan dengan menyebutkan bahwa mereka sulit untuk mengonfirmasi terkait hal pribadi dari artis mereka.

Kang Seung Yoon WINNER dan aktris Moon Ji Hyo terciduk sedang berkencan

Karena pernyataan dari YG tersebut, netizen Korea Selatan pun heboh, disebabkan agensi dari WINNER ini sama sekali tak membantah kabar yang beredar mengenai artisnya.

Berbagai komentar dilontarkan oleh netizen melalui forum komunitas Theqoo.

“Mereka tak pernah berubah, haha, itu berarti kabar ini benar adanya”,

“Dia selalu bekerja keras dan menjaga para penggemarnya. Dia tak pernah mengecewakan penggemar. Aku hanya berharap kebahagiaan untuk Seungyoonie.”,

“Orang yang memiliki foto ini membagikannya saat ulang tahun grup. Melakukan hal itu di hari ulang tahun grup, dia benar-benar tak peka. Dia sudah dewasa dan tahu akan tindakannya, jadi biarkan dia. Aku harap mereka langgeng”,

“Selamat, terus bahagia dan aku harap Seung Yoon terus menjalani kehidupan yang menyenangkan”,

“Bukankah mereka mengatakan “jika itu benar, maka selamat” kepada Taeyang?? haha YG memang keren”, dan beragam komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kabar hubungan asmara antara Kang Seung Yoon WINNER dan Moon Ji Hyo tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.