Idol & Celeb

Masih Positif COVID-19, Mark, Jaehyun dan Johnny Tidak Bisa Ikut Acara Fan Meeting NCT 127

Mark, Jaehyun dan Johnny dipastikan tidak akan ikut berpartisipasi dalam acara fan meeting NCT 127 yang akan digelar di Jepang.

Pada 1 Agustus kemarin, SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark, Jaehyun dan Johnny telah dibebaskan dari karantina setelah pada pekan lalu dinyatakan positif COVID-19.

Namun, meski telah merampungkan karantina, ketiganya tetap mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif, sehingga tidak bisa ikut berangkat ke Jepang bersama anggota NCT 127 lainnya.

Berikut pernyataan resmi dari pihak agensi SM Entertainment:

“Kami dengan tulus berterima kasih karena kalian selalu mendukung NCT 127.

Kami memiliki pengumuman sehubungan dengan penampilan untuk acara NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 ‘School 127′ yang dijadwalkan pada 2 dan 3 Agustus 2022 di Saitama Super Arena.

Setelah dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu, Mark, Jaehyun, dan Johnny mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan dengan melakukan karantina dan menyelesaikan perawatan di rumah selama tujuh hari. Setelah dibebaskan dari karantina, Mark, Jaehyun, dan Johnny kembali melakukan tes PCR untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, tetapi ketiga anggota dinyatakan positif dan sayangnya tidak bisa ikut berpartisipasi.

Alhasil, acara ini akan diadakan dengan enam anggota saja yang terdiri dari Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan. Kami sangat menyesal telah menyebabkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan kepada banyak orang yang mendukung NCT 127, Johnny, Jaehyun, dan Mark, tetapi kami meminta pengertian dari kalian semua. Selain itu, akan sulit untuk mengembalikan uang tiket sebagai akibat dari perubahan ini. Sekali lagi, kami meminta pengertian dari kalian semua.”

Pada 25 Juli lalu, SM Entertainment juga mengumumkan bahwa Mark dan Renjun mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif, sehingga konser NCT DREAM di Gocheok Sky Dome selama tiga hari harus dibatalkan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.