FeaturedIdol & CelebNews

Mantan Anggota WINNER, Nam Tae Hyun dan Pacar Didakwa Atas Tuduhan Penggunaan Narkoba!

Kelanjutan dari kasus yang menyeret nama salah satu mantan anggota boy group WINNER, Nam Tae Hyun, kini telah masuki ranah meja hijau. Penyanyi dan pasangannya telah didakwa untuk penggunaan narkoba.

Kabar ini disampaikan oleh pihak kepolisian Yongsan pada hari ini, 26 Agustus 2022, yang mana telah memanggil Nam Tae Hyun serta sang pacar, Seo Min Jae ke kantor polisi untuk menjalani penyelidikan dan interogasi.

Hal ini dilakukan oleh polisi untuk mencari kejelasan mengenai apakah keduanya menggunakan narkoba secara ilegal atau tidak.

Kasus ini dibuka melalui tindakan Seo Min Jae selaku pasangan dari Nam Tae Hyun, yang mana menuduh pacarnya tersebut menggunakan obat-obatan terlarang yang disebut dengan philopon dan menuliskannya dalam caption Instagramnya.

Tak lama berselang, Seo Min Jae dengan segera mengatakan bahwa pernyataannya tersebut merupakan kebohongan karena adanya masalah diantara keduanya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kasus yang menyeret nama Nam Tae Hyun eks WINNER dan pasangannya tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.