Events

MAMA 2022 Dikonfirmasi Akan Digelar di Jepang

MAMA 2022 telah dikonfirmasi akan digelar di Jepang pada tahun ini.

Pada hari Rabu (24/08), pihak CJENM selaku penyelenggara MAMA 2022 memberikan pengumuman resmi mereka.

Mereka menyampaikan, “Sejalan dengan perubahan di pasar musik global di mana pengaruh K-Pop meluas dari Asia ke dunia, kami akan mengubah merek Mnet Asian Music Awards menjadi MAMA Awards. Sambil membangun identitas yang berbeda sebagai acara penghargaan, kami akan menampilkan panggung dan pertunjukan dengan adegan ikonik dari MAMA Awards.”

“Kami akan lebih berkembang dan berevolusi dari MAMA sebelumnya, yang telah dikenal untuk memberi tahu dunia tentang K-Pop, dan menjadi acara penghargaan K-Pop No. 1 di dunia yang secara resmi mempromosikan nilai sebenarnya dari K-Pop kepada dunia.”

Mereka melanjutkan, “MAMA 2022 akan diadakan di Kyocera Dome Osaka di Jepang selama dua hari dari tanggal 29 hingga 30 November. Kyocera Dome Osaka, sebuah stadion olahraga dalam ruangan yang dapat menampung sekitar 40.000 orang, adalah tempat yang akrab bagi penggemar K-Pop di dalam dan luar negeri. Sejumlah bintang K-Pop sudah beberapa kali menggelar konser di sini. MAMA 2022, akan menjadi yang pertama mengadakan acara selama dua hari berturut-turut di Kyocera Dome, akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia melalui saluran digital global, termasuk YouTube.”

Sementara itu, untuk saat ini MAMA 2022 masih belum mengumumkan daftar nominasi dan artis yang akan tampil di acara mereka tahun ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.