Idol & Celeb

Kontrak Habis, Hyuna dan Dawn Resmi Tinggalkan Agensi PSY!

Pasangan musisi Hyuna dan Dawn telah dikabarkan melepaskan diri dari agensi yang dimiliki oleh penyanyi senior, PSY, terkait kontraknya yang telah selesai.

Perihal ini disampaikan oleh P NATION selaku agensi kepada media Korea Selatan pada 29 Agustus 2022. Mereka menyebutkan bahwa kontrak dari Hyuna serta Dawn pada hari ini telah berakhir.

“Hyuna, Dawn, dan Hyuna & Dawn telah memberikan P NATION musik yang menonjol dan visual unik serta penampilan khas mereka. Semangat mereka sebagai seniman, pertimbangan dan ketulusan kepada staf, telah menjadikan mereka sebagai role model bagi banyak orang”, jelas agensi.

P NATION juga berterima kasih atas segala kenangan dalam bekerjasama dengan Hyuna dan Dawn, serta meminta para penggemar untuk terus menudukung langkah Hyuna dan Dawn kedepannya.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh Hyuna dengan mengunggah tangkapan layar berita terkait melalui Instagram pribadinya, hyunah_aa.

Hingga saat ini, masih belum diketahui agensi mana yang akan dipilih oleh Hyuna dan Dawn untuk melanjutkan karir mereka di dunia hiburan Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.