Drama & Movie

Konferensi Pers Seoul Vibe, Nostalgia Para Pemain Dari Film Dengan Latar Tahun 80-an!

Kebut-kebutan mesin bertenaga kuda akan segera disuguhkan oleh Seoul Vibe dalam waktu dekat. Film terbaru dari Netflix juga telah rampungkan konferensi pers bersama para pemainnya.

Pada hari ini, 23 Agustus 2022, Netflix telah melakukan konferensi pers menjelang perilisan film terbaru mereka yang bertajuk Seoul Vibe. Kegiatan ini dihadiri sang sutradara, Moon Hyun Sung, bersama para bintangnya yaitu Yoo Ah In, Ko Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seung Wu, dan Moon Sori.

Kiri ke kanan: Ong Seung Wu, Park Ju Hyun, Yoo Ah In, Lee Kyu Hyung, Go Kyung Pyo (Sumber: Netflix)

“Sudah lama aku tak berjumpa secara langsung dengan media, aku merasa sangat senang”, tukas Yoo Ah In di awal kegiatan. Sementara Park Ju Hyun yang merupakan aktris muda akui bahwa ini pertama kalinya Ia menghadiri konferensi pers untuk proyek yang Ia bintangi.

Seoul Vibe merupakan film yang mengambil latar waktu tahun 1988, yang mana di Korea Selatan disibukkan dengan menjadi tuan rumah Olimpiade. Sutradara Moon menuturkan alasannya mengambil latar waktu tersebut dikarenakan dibalik gemerlapnya kehebohan olimpiade, pasti terdapat sisi gelap. Maraknya musik Hip Hop pada dekade tersebut juga menjadi hal utama yang diadaptasi oleh Sutradara Moon dalam proyeknya.

Konferensi Pers Seoul Vibe (Sumber: Netflix)

Membahas alasan mereka menerima tawaran peran di Seoul Vibe, Yoo Ah In menuturkan bahwa Ia ingin mencoba tantangan baru melalui karakter Dong Wook dalam film tersebut. Sementara Go Kyung Pyo akui Yoo Ah In lah alasan dirinya memutuskan untuk menjadi John, karena ini kali kedua Yoo Ah In dan Go Kyung Pyo membintangi proyek yang sama. Sementara Ong Seung Wu, idol-aktor ini akui bahwa Ia ingin dekat dengan para senior, yang berakhir hubungan dari para pemeran Bbangkku Family sangat erat.

Yoo Ah In sebagai Dong Wook si drifter terbaik, akui bahwa dia sebenarnya memang bukan orang yang mengerti tentang mobil. Untuk melakukan akting layaknya drifter profesional, seluruh bintang latihan secara langsung dengan melihat aksi drifter dari kursi penumpang, melihat aksi sang supir secara langsung.

Yoo Ah In (Sumber: Netflix)

Go Kyung Pyo yang menjadi DJ di Seoul Vibe ternyata juga memiliki set DJ di rumahnya, namun tak sering menggunakannya karena sibuk syuting. Sementara Lee Kyu Hyung yang berperan sebagai Bok Nam, anggota tertua di Bbangkku Family akui dirinya memang memiliki keluarga yang menggunakan dialek Chungcheong, “Aku terbiasa mendengarkan keluarga, kakekku, paman, serta bibiku berbicara dengan dialek itu”.

Park Ju Hyun tampaknya sangat menyatu dengan karakter Yoon Hee karena menjelasnya dengan bangga sifat-sifat dari adik Dong Wook di Seoul Vibe tersebut, “Aku mengganti motorku dengan motor yang sama di Seoul Vibe“, tukasnya. Ong Seung Wu yang merupakan golden maknae di Seoul Vibe, Joon Gi, juga menunjukkan sisi penuh semangat dari karakternya dengan melontarkan senyuman manis ke kamera.

Ong Seung Wu (Sumber: Netflix)

Membahas mengenai berbagai mobil yang digunakan dalam Seoul Vibe, Lee Kyu Hyung mengatakan bahwa saat menaiki Hyundai Stellar (1988), Ia seperti nostalgia karena ayahnya juga memiliki mobil tersebut. “kenangan saat aku tidur di kursi belakang mobil itu muncul kembali di pikiranku.” Moon Sori juga akui bahwa mereka berulang kali syuting untuk keluar masih mobil karena pintu kendaraan-kendaraan jadul tersebut sudah cukup sulit untuk dibuka.

Outfit dan penampilan yang disuguhkan di Seoul Vibe oleh para pemainnya juga disuguhkan dengan kental, Ong Seung Wu mengatakan bahkan tak ada teman yang menghubunginya terkait proyek di Seoul Vibe, karena tak satupun yang mengenal Ong Seung Wu dengan penampilan karakter Joon Gi. Sementara Yo Ah In akui gaya berpakaian Dong Wook dan dirinya sangat berbeda jauh. “Sangat berlebihan”, tukas Moon Sori untuk outfitnya di Seoul Vibe, namun dimata Yoo Ah In, karakter Presiden Kang yang diperankan oleh Moon Sori berhasil membuat dirinya merasa seperti diintimidasi, hanya dari penampilannya saja.

Konferensi Pers Seoul Vibe (Sumber: Netflix)

Seoul Vibe, film terbaru dari Netflix ini telah dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 26 Agustus 2022, melalui platform streaming Netflix.

Pastinya kalian tak boleh ketinggalan untuk menyaksikan keseruan aksi Dong Wook dan timnya saat melaju di aspal Korea tahun 1988 dalam Seoul Vibe Jumat mendatang! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.