Idol & Celeb

Kim Jae Hwan Positif COVID-19, Agensi Sarankan Penggemar di ISAC 2022 Jalani Tes Mandiri

Agensi dari Kim Jae Hwan, Swing Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan dari artisnya. Mereka juga memberikan saran kepada para penggemar terkait kondisi kesehatan Jae Hwan.

Kabar tersebut dirilis pada 2 Agustus 2022, yang mana menyebutkan bahwa Kim Jae Hwan telah positif COVID-19, pasca keikutsertaannya dalam program MBC, ISAC 2022, pada 30 Juli dan 1 Agustus 2022.

Melalui kompetisi olahraga para idol tersebut, Kim Jae Hwan menjadi salah satu peserta E-Sports yang diselenggarakan pada 30 Juli 2022. Kemudian pada 1 Agustus 2022, Kim Jae Hwan juga turut serta sebagai salah satu anggota tim futsal.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Kim Jae Hwan telah dites positif COVID-19 pada hari ini, 2 Agustus. Sebelum menghadiri jadwalnya akhir pekan lalu, Kim Jae Hwan mengalami sakit pada tubuhnya dan melakukan tes mandiri, di mana hasilnya menunjukkan negatif. Dengan demikian, Kim Jae Hwan melanjutkan jadwalnya seperti yang telah direncanakan.

Namun, pada malam 1 Agustus, gejala Kim Jae Hwan memburuk. Dia melakukan tes dengan self-kit lain yang menunjukkan hasil positif, dan setelah itu pada pagi hari tanggal 2 Agustus, hasil tes PCR Kim Jae Hwan akhirnya menunjukkan hasil positif.

Kim Jae Hwan telah menghentikan semua jadwalnya dan saat ini sedang beristirahat. Agensi berjanji untuk mengikuti semua pedoman keselamatan COVID-19 untuk pemulihan kesehatan artis kami dan untuk pencegahan virus lebih lanjut.

Kemudian, agensi menyarankan agar semua penggemar yang melakukan kontak dekat dengan Kim Jae Hwan selama jadwalnya baru-baru ini, termasuk mereka yang berfoto dengannya, menjalani tes mandiri (COVID-19).” jelas agensi panjang.

Semoga lekas pulih, Kim Jae Hwan! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.