FeaturedIdol & CelebNews

Ketahuan Jiplak Logo DisneySea, Sutradara MV “FOREVER 1” SNSD Minta Maaf

Sutradara video musik “FOREVER 1” milik SNSD menyampaikan permintaan maafnya setelah kedapatan menjiplak logo Tokyo DisneySea.

Sebelumnya kontroversi terjadi di kalangan netizen Jepang, setelah logo ulang tahun ke-15 SNSD di video musik “FOREVER 1” terlihat mirip dengan logo 15 tahun Tokyo DisneySea.

Setelah memicu kontroversi di media sosial, akun Twitter resmi SNSD langsung menghapus foto dari lokasi syuting video musik “FOREVER 1”.

Shin Hee Won selaku sutradara dari video musik “FOREVER 1” kemudian menyampaikan permintaan maafnya di Instagram. Ia menuliskan:

“Aku ingin meminta maaf karena telah menyakiti SNSD dan SM Entertainment karena kontroversi seputar desain set video musik ‘FOREVER 1’.

Selama keterlibatanku di setiap tahap termasuk produksi serta penggunaan semua alat peraga, desain telah digunakan tanpa izin, dan aku merasa malu dan menyesal bahwa insiden seperti itu terjadi.

Dalam merancang nomor yang akan ditempatkan dalam parade perayaan ulang tahun ke-15 SNSD, beberapa gambar referensi dengan desain angka telah kami pertimbangkan, dan setelah gambar yang sesuai dipilih, desain tersebut digunakan tanpa mencari tahu sumber gambar.

Aku baru mengetahui hari ini bahwa desain ini adalah desain yang digunakan oleh Tokyo DisneySea Jepang untuk ulang tahun ke-15, dan aku ingin meminta maaf dengan tulus karena menggunakan gambar ini tanpa konfirmasi atau izin apa pun.

Untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi, mulai sekarang aku akan memeriksa semua hal yang berkaitan dengan produksi secara menyeluruh.

Terakhir, aku ingin sekali lagi meminta maaf kepada SNSD, SM Entertainment dan kepada semua penggemar yang menonton video musik SNSD karena menyebabkan insiden yang merepotkan dengan kesalahan yang ceroboh,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Permintaan maaf sutradara MV SNSD

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.