Idol & Celeb

JYP Minta Maaf Soal Perlakuan Buruk Terhadap Penggemar Stray Kids di ISAC 2022

JYP Entertainment menyampaikan permintaan maaf mereka setelah dikecam karena memberikan perlakuan yang buruk terhadap penggemar Stray Kids.

Perlakuan buruk tersebut diterima oleh penggemar ketika anggota Stray Kids melakukan syuting untuk Idol Star Athletics Championship 2022 atau ISAC 2022 di MBC.

Setelah mendapatkan kecaman dari para penggemar, pihak agensi JYP Entertainment langsung merilis permintaan maaf mereka:

“Halo, ini JYP Entertainment.

Kami ingin meminta maaf karena prosedur selama Idol Star Athletics Championship 2022 tahun ini tidak berjalan dengan lancar.

Pertama, mengenai masalah biaya spanduk fan club, kami meminta maaf karena telah menyakiti para penggemar dengan prosedur agensi yang salah, padahal seharusnya kami berterima kasih atas upaya para penggemar. Kami telah menyampaikan permintaan maaf secara terpisah melalui email kepada penggemar yang mengambil bagian dalam pembuatan spanduk, dan kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami.

Selanjutnya, kami ingin menyampaikan masalah mengenai komentar tertentu yang dibuat oleh staf selama syuting ‘ISAC’.

Sebelumnya, kami menemukan di media sosial bahwa salah satu staf mengancam penggemar dengan menyatakan bahwa mereka akan ‘membaca surat penggemar dengan lantang’ jika penggemar tidak berhenti merekam, dan tim pemasaran penggemar kami mengonfirmasi bahwa hal ini memang benar adanya. Dalam jadwal yang melibatkan banyak peserta, termasuk acara atau siaran luar ruangan, agensi biasanya meminta bantuan staf eksternal untuk memastikan bahwa penggemar dapat berpartisipasi dalam acara dengan aman dan kooperatif. Kami sekarang telah menemukan bahwa masalah di atas adalah hasil dari keputusan yang tidak tepat yang dibuat oleh anggota staf perusahaan keamanan eksternal.

Meskipun demikian, agensi percaya bahwa ada kesalahan yang lebih besar dalam ketidakmampuan kami untuk menangani staf eksternal dengan baik, jadi kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang merasa tidak nyaman, dan kepada mereka yang tidak dapat menikmati acara ini karena kejadian seperti itu.

Mulai sekarang, agensi berjanji untuk lebih berhati-hati agar mereka yang mengirimkan cinta hangat mereka untuk Stray Kids tidak mengalami hal yang tidak menyenangkan.

Terima kasih.”

Sebelumnya JYP Entertainment dikritik karena meminta penggemar yang memenangkan kompetisi banner ISAC 2022 pada tahun ini membayar biaya percetakan untuk banner tersebut. Namun, setelah penggemar mengirimkan banner tersebut ke JYP Entertainment dan meminta kursi di lokasi syuting ISAC 2022, permintaan tersebut malah diabaikan dan akhirnya mereka tidak bisa menghadiri syuting ISAC 2022. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.