Idol & Celeb

Jannabi Minta Maaf Setelah Tuai Kontroversi di Konser 2022 Incheon Pentaport Rock Festival

Band Jannabi baru-baru ini menyampaikan permintaan maaf mereka setelah menuai kontroversi di konser 2022 Incheon Pentaport Rock Festival.

Sebelumnya Jannabi menjadi salah satu penampil pada konser 2022 Incheon Pentaport Rock Festival yang digelar hari Sabtu (06/08) kemarin.

Selain Jannabi, konser tersebut juga dihadiri oleh berbagai band seperti Crying Nut, Jaurim, SeSoNeon, Nell, Vampire Weekend, dan Japanese Breakfast.

Namun, ketika sedang tampil anggota Jannabi mengatakan, “Kami bahkan tidak tahu siapa band selanjutnya yang akan tampil,” dan meminta penonton untuk pulang setelah penampilan mereka, “Semuanya pulang sekarang. Kami akan menyanyikan lagu ‘Come Back Home’ dan langsung pulang ke rumah.”

Tidak hanya itu, Jannabi juga dikabarkan menampilkan encore yang tidak direncanakan sehingga mereka mengambil waktu band yang akan tampil selanjutnya, membuat band Vampire Weekend tidak bisa menyelesaikan seluruh penampilan mereka karena waktu yang sudah terpotong.

Setelah menuai kontroversi tersebut, pihak Jannabi langsung menyampaikan permintaan maafnya di Instagram, “Berdiri di atas panggung yang kami impikan dan di depan penonton yang luar biasa, kami tidak dapat mengatasi kegembiraan dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi band dan penggemar lain dengan kata-kata yang ceroboh. Niatnya tidak pernah dimaksudkan seperti itu, tetapi kami tidak menyadarinya bisa terlihat seperti itu. Kami akan lebih berhati-hati agar tidak membuat kesalahan yang sama di masa mendatang. Terima kasih telah bergabung dengan kami!” tulis mereka seraya menyertakan beberapa foto dari konser. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.