EventsExclusiveFeatured

Intip Keseruan Konser (G)I-DLE di Jakarta, Neverland Indonesia Rayakan Ulang Tahun Sang Leader!

(G)I-DLE, girl group yang beranggotakan 5 gadis penuh talenta -Soyeon, Yuqi, Minnie, Miyeon, dan Shuhua- telah rampungkan kegiatan mereka di Indonesia untuk menyapa dan suguhkan penampilan spesial untuk para Neverland tanah air.

Berbagai keseruan yang dirasakan dalam konser 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA tersebut menyisakan banyak kenangan yang tentunya seru untuk dibahas.

Yuk intip berbagai hal yang asik untuk dibahas kembali dalam konser 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA yang diselenggarakan pada 27 Agustus 2022 berikut ini.

(G)I-DLE Banyak Gunakan Bahasa Indonesia
Liputan Konser (G)I-DLE di Jakarta (Foto: Kpop Chart)

Serunya Soyeon Cs dalam menyapa para penggemar di Indonesia telah dipersiapkan dengan total, yang mana salah satunya ditunjukkan dengan banyaknya kata-kata dalam bahasa Indonesia yang dilontarkan oleh kelima anggota girl group tersebut.

Melalui pembukaan kegiatan, (G)I-DLE ucapkan “Selamat malam” kepada Neverland yang hadir di The Kasablanka hall, sembari memperkenalkan grup mereka dalam bahasa Indonesia, walau sebelumnya sempat gagal dan kembali diulang oleh pelantun “TOMBOY” tersebut dengan ceria.

Tampak melokal, Yuqi bahkan bercanda dengan mengikuti kata-kata dari penerjemah, mengulangi kalimat “bincang-bincang lagi yuk!” yang mana mengundang tawa seluruh Neverland (penggemar (G)I-DLE) yang berada di lokasi konser 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA.

Penampilan Yang Bikin Kagum
Liputan Konser (G)I-DLE di Jakarta (Foto: Kpop Chart)

Pengalaman dalam menyaksikan (G)I-DLE dari layar kaca dan langsung di depan mata tentunya miliki sensasi berbeda, yang tentunya juga dirasakan oleh para Neverland Indonesia di 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA.

Berbagai lagu Hits dari (G)I-DLE seperti “Oh My God”, “My Bag”, dan “HWAA” menjadi 3 dari sekian banyak trek yang disuguhkan oleh girl group yang mengawali karir mereka pada tahun 2018 silam.

Pada sesi bercengkrama dengan para penggemar, Minnie sempat menyanyikan lagu (G)I-DLE yang bertajuk “DAHLIA”, Yuqi dan Miyeon masing-masing juga memperdengarkan sedikit lagu debut solo mereka, yang tentunya diabadikan oleh para Neverland Indonesia.

Konser Pertama di Indonesia dan buat (G)I-DLE Kaget!
Liputan Konser (G)I-DLE di Jakarta (Foto: Kpop Chart)

Melalui 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA ini, Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua, untuk pertama kalinya melakukan konser di tanah air kita lho!

Soyeon selaku leader telah akui kebenaran rumor tentang penggemar di Indonesia, “seperti rumor yang telah tersebar, energi (para penggemar) di Jakarta itu… Energi para Neverland di jakarta sangat hebat. Tampil di panggung ini sungguh sangat menyenangkan,” tukasnya.

Melalui sesi soundcheck, (G)I-DLE sempat dibuat kaget dengan para Neverland di Indonesia, saat Yuqi bertanya dalam bahasa Korea, “Apakah kalian semua sudah makan?” dan dengan spontan dijawab “Iya” dalam bahasa Korea oleh Neverland Indonesia.

Sontak girl group ini syok dan bangga dengan penggemarnya karena dapat mengerti apa yang mereka katakan tanpa perlu ada bantuan penerjemah, “Kalian pinter banget!”, ucap Yuqi.

Kejutan untuk sang Leader
Liputan Konser (G)I-DLE di Jakarta (Foto: Kpop Chart)

Konser (G)I-DLE di Jakarta akan menjadi kenangan spesial bagi mereka, khususnya Soyeon, yang mana mendapatkan ‘hadiah’ spesial dari Neverland Indonesia.

Diketahui sebelumnya bahwa Soyeon telah masuki usia 24 tahun pada 26 Agustus 2022. Hanya berselang 1 hari setelah ulang tahunnya tersebut, konser 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN JAKARTA diadakan.

Momen ini menjadi kesempatan para anggota lainnya dari (G)I-DLE dan Neverland Indonesia untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Soyeon, yang dilakukan sebelum penampilan mereka dengan “I’m The Trend”.

Saat itu, Soyeon tampak bersemangat masuk ke panggung, namun lagu tiba-tiba berhenti dan anggota lain tak terlihat di belakangnya. Tak lama kemudian, lagu ucapan selamat dalam bahasa Korea juga diputar, membuat Soyeon ‘meleyot’ di lantai panggung. “Terima kasih banyak, Neverland. Kurasa, dalam 25 tahun hidupku, ini adalah ulang tahun paling membahagiakan”.

Dengan kehadiran (G)I-DLE di Indonesia, kalian para Neverland pastinya ingin kembali menyapa secara langsung kelima idol penuh talenta ini, bukan? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.