Idol & Celeb

Grup Dance Ini Dituduh Ejek NewJeans dan Koreografer “Hype Boy”, Diduga YGX?

Baru-baru ini para penggemar dari NewJeans dibuat berang dengan sebuah video yang tersebar diinternet. Melalui video berdurasi singkat tersebut, terlihat 4 pria yang menarikan koreografi NewJeans untuk “Hype Boy”, namun dengan gaya yang berlebihan.

Dalam video tersebut, tampak keempatnya melakukan cover untuk “Hype Boy” yang dinyanyikan oleh NewJeans. Koreografi yang mereka tunjukkan diyakini penggemar dilakukan secara berlebih yang mana juga melakukan gerakan komikal untuk akhirnya.

Hal ini menimbulkan kekesalan dari penggemar NewJeans kepada keempat orang yang diduga merupakan anggota dari kru YGX, yang dengan sengaja meng-cover “Hybe Boy” untuk mengejek anggota kru EODDAE yang merupakan koreografer dari lagu tersebut.

Hingga akhirnya fakta terungkap, ternyata 3 pria yang terdapat dalam video tersebut adalah anggota dari Loyal Chumps, salah satu grup dance di Korea Selatan. Sementara 1 orang lainnya merupakan Hyunse Park, anggota dari kru YGX yang sedang mengikuti kompetisi Mnet, Street Man Fighter.

Namun Hyunse Park diketahui bukanlah anggota permanen dari YGX, melainkan sebagai anggota tambahan yang dipinjam dari Loyal Chumps, untuk melengkapi formasi YGX di program Mnet tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai cover yang dilakukan oleh para dancer untuk “Hype Boy” NewJeans dalam video tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-21 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.