Drama & MovieIdol & Celeb

Extraordinary Attorney Woo Sukses, ENA Siap Rilis Drama Terbaru Dibintangi Yuri SNSD dan Jung Ilwoo

Saluran TV kabel Korea Selatan yang sedang naik daun, ENA, akan segera menyuguhkan drama terbaru pasca suksesnya kisah pengacara Woo Young Woo di Extraordinary Attorney Woo.

Drama yang bertajuk Good Job tersebut telah merilis poster resmi, yang mana menampilkan Kwon Yuri, anggota dari SNSD sebagai pemeran utama wanita. Yuri akan beradu peran dengan aktor ternama Jung Ilwoo dalam proyek tersebut.

Poster drama Good Job (Foto: ENA)

Kwon Yuri akan berperan sebagai Don Se Ra, seorang wanita dengan sensitifitas berlebih pada indera pengelihatannya, membuat Se Ra harus menggunakan kacamata untuk menutupi kemampuannya tersebut. Don Se Ra yang hidup serba kekurangan tak segan-segan membantu orang lain dengan kemampuannya tersebut.

Sementara Jung Ilwoo akan berperan sebagai Eun Sun Woo, chaebol yang menjalankan perusahaan terbesar di Korea Selatan. Sun Woo yang cerdas dan atletis tersebut memiliki dua dunia berbeda untuk kehidupannya, yang mana pada waktu bersamaan menjalankan aksi sebagai detektif rahasia.

Drama terbaru ENA ini akan menggantikan jam tayang Extraordinary Attorney Woo, rilis episode pertama pada 24 Agustus 2022 mendatang.

Poster drama Good Job (Foto: ENA)

Melalui proyek ini pula, Kwon Yuri dan Jung Ilwoo kembali bertemu, setelah sebelumnya sama-sama membintangi drama Bossam: Steal the Fate yang tayang melalui saluran televisi MBN.

Apakah kalian juga tak sabar untuk menyaksikan drama dari Kwon Yuri SNSD dan Jung Ilwoo yang bertajuk Good Job ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.