Drama & MovieIdol & Celeb

Extraordinary Attorney Woo Dikabarkan Akan Lanjut ke Musim Kedua, Park Eun Bin Tak Ikut?

Pemeran utama dari drama yang ditayangkan melalui ENA dan Netflix, Extraordinary Attorney Woo, membahas mengenai kabar musim kedua untuk proyek yang Ia bintangi tersebut.

Melalui wawancara terbaru yang dilakukan oleh Park Eun Bin, Ia mendapat pertanyaan mengenai rencananya dalam memperbaharui kontrak untuk musim kedua dari Extraordinary Attorney Woo, yang mana dirinya berperan sebagai pengacara autis Woo Young Woo.

Park Eun Bin (www.instagram.com/eunbining0904)

Park Eun Bin akui bahwa dirinya mendengar kabar terkait musim kedua drama tersebut tak secara resmi, melainkan melalui berbagai kabar dari media. Mengingat kembali persiapan musim pernama Extraordinary Attorney Woo, aktris cantik ini menuturkan bahwa terdapat beban dan tekanan begitu besar dalam menyuguhkan karakternya.

“Jika aku kembali untuk sekuelnya, untuk sesuai dengan ekspektasi penonton yang begitu besar, aku pastinya akan mengalami keraguan yang luar biasa, tekanan yang lebih besar, dan memerlukan tekad yang lebih besar dari sebelumnya.”

Park Eun Bin (www.instagram.com/eunbining0904)

Park Eun Bin juga berharap bahwa kisah dari Woo Young Woo dapat ditutup dengan musim pertama saja, yang telah dilakukan dengan rapih, “akan lebih membahagiakan jika melepaskan langkah selanjutnya dari Woo Young Woo (untuk menjadi pengacara terbaik) dalam imajinasi saja,” tutupnya.

Apakah kalian memiliki pandangan yang serupa dengan Park Eun Bin terkait musim kedua dari Extraordinary Attorney Woo tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.