Idol & Celeb

DJ Soda Ungkap Kronologi Saat Dilempar Gelas Kaca di Batam

DJ Soda baru-baru ini memberikan kronologi saat ia dilempar dengan gelas kaca ketika tampil di Batam, Indonesia.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, DJ Soda mengalami kejadian yang tidak menyenangkan ketika tampil di Holywings Batam pada 2 Agustus 2022 lalu.

Saat itu ia dilempari dengan gelas kaca oleh seorang pria ketika hendak turun dari tempat DJ dan pergelangan kaki kanannya terkena pecahan gelas kaca tersebut.

Setelah membuat banyak penggemar khawatir, kini DJ Soda mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan kakinya ketika sedang diobati, seraya menuliskan:

“Hai semuanya, hanya ingin memberi tahu kalian semua karena aku khawatir kalian akan mengkhawatirkanku dan untuk meredakan kehebohan. Jangan khawatir dengan diriku, aku telah mendapatkan penanganan yang baik dan semuanya baik-baik saja. Aku juga mendapat perawatan dari dokter!

Aku hanya ingin berbagi dengan semua orang apa yang sebenarnya terjadi tadi malam di Indonesia. Setelah aku menyelesaikan pertunjukan, 6 penjaga bersiap untuk kembali ke ruang tunggu di sisi kananku dan ada satu penjaga di sisi kiriku. Dan penjaga sebelah kiri (selanjutnya dikenal sebagai A) sedang berbicara dengan pria itu (selanjutnya dikenal sebagai B) karena B marah pada A yang sangat profesional, melindungiku. Aku dan tim tidak menyadari bahwa B meneriaki A dan kami pergi dari sisi kananku dan A melihat kami pergi dan dia mengikuti kami. Kemudian B mengambil gelas lalu melemparkannya. Tidak ada yang menyadari bahwa seseorang melemparkan gelas kaca pada saat itu jadi kami memeriksa CCTV dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Klub segera mengambil tindakan dan membawa B keluar dari klub dan B bahkan meninju seorang staf wanita klub. Ia mendapat memar yang sangat parah di sisi kanan matanya.

Aku harap tidak ada kesalahpahaman terhadap klub. Mereka telah merawatku dengan sangat baik sejak kedatanganku dan khawatir tentang apa yang terjadi tadi malam dan bahkan meminta maaf kepadaku ketika itu bukan kesalahan mereka. Aku sangat menghargai semua orang dari klub karena telah merawatku dengan sangat baik.

Terakhir, aku tidak ingin mengecewakan penggemarku dan bertemu dengan kalian semua, jadi aku masih tampil malam ini di Holywings Batam. Sampai jumpa di sana!”

Sementara itu, DJ Soda juga dijadwalkan akan tampil di Bali pada 4 dan 5 Agustus. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.