Idol & CelebK-FASHION

‘Coco’ Jennie BLACKPINK Dalam “Pink Venom” Miliki Harga Fantastis, Ternyata Ini Rahasia di Baliknya!

“Pink Venom”, merupakan lagu terbaru dari BLACKPINK yang telah dirilis video musiknya pada tanggal 19 Agustus 2022 lalu. Berbagai detail yang disuguhkan dalam MV comeback BLACKPINK tersebut berhasil mencuri perhatian penggemar, yang salah satunya ditunjukkan oleh Jennie.

Diawal MV, Jennie telah melontarkan lirik, “Kick in the door, waving the Coco”, sembari menunjukkan sebuah sangkar burung mungil berisi patung burung berwarna biru, emas, dan putih. Diketahui sangkar tersebut merupakan salah satu produk dari CHANEL, brand yang mendapuk Jennie sebagai brand ambassador-nya.

Jennie BLACKPINK dalam MV (youtu.be/gQlMMD8auMs)

Diketahui bahwa Bird Cage Bag dari CHANEL yang ditenteng oleh Jennie BLACKPINK tersebut merupakan bagian dari Special Pre-Fall 2020 Collection, dibanderol mulai dari 290 juta hingga 600 juta Rupiah (berdasarkan beberapa situs penjualan produk terkait).

Bird Cage Bag CHANEL

Desain dari tas unik CHANEL ini tak sembarangan dibuat, yang mana terinspirasi oleh kandang burung yang terdapat dirumah Coco Chanel alias Gabrielle Bonheur Chanel, pendiri serta pemilik nama produk CHANEL. Nama panggilan dari pendiri brand mewah tersebut tentunya sudah menjawab rahasia dibalik lirik Jennie yang menyisipkan nama ‘Coco’ dalam lagu “Pink Venom”.

Coco Chanel alias Gabrielle Bonheur Chanel

Sementara itu, video musik “Pink Venom” kini telah menyentuh angka 150 juta untuk total tayangannya dan terus meningkat, dibarengi dengan jumlah like yang telah mencapai 10,9 juta. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

14 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.