Idol & Celeb

Cedera Parah Saat Syuting Iklan, Komedian Park Na Rae Dipastikan Jalani Operasi!

Park Na Rae, komedian wanita Korea Selatan ini harus dengan segera dilarikan kerumah sakit untuk menjalani operasi terhadap kecelakaan kerja yang Ia alami.

Diketahui bahwa Park Na Rae alami cedera saat dirinya melakukan untuk salah satu iklan, yang mana membuat Anterior Cruciate Ligament (ACL) alias ligamen pada lututnya robek.

Melalui agensinya, JDB Entertainment mengabarkan pada hari ini (05/08) terkait kondisi dari Park Na Rae, “Park Na Rae merobek ACL-nya karena kecelakaan di lokasi syuting iklan. Dia membutuhkan operasi, dan kami sedang menyesuaikan jadwalnya. Kami berencana untuk mempertimbangkan pemulihan Park Na Rae sebagai prioritas utama kami dan akan melakukan yang terbaik untuk merawat artis kami. Kami ingin meminta maaf kepada penggemar serta staf yang bersngkutan karena menimbulkan kekhawatiran.”

Park Na Rae sendiri telah mengawali karirnya di dunia hiburan Korea Selatan sebagai seorang pelawak wanita semenjak tahun 2006 silam. Perlahan tapi pasti, Na Rae kini menjadi salah satu pewara yang paling dinantikan.

Semoga Park Na Rae dapat menjalani operasinya dengan lancar dan segera pulih total. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.