EventsExclusiveFeatured

BTOB, PENTAGON, GAHO dan KAVE Sukses Meriahkan Konser CHOTHA FEST 2022 di Jakarta!

BTOB, PENTAGON, GAHO dan KAVE telah sukses memeriahkan konser CHOTHA FEST 2022 di Jakarta.

Seperti yang penggemar ketahui, pada hari Sabtu (27/08) kemarin konser CHOTHA FEST 2022 digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

Konser dibuka oleh penampilan GAHO dan KAVE yang menggemparkan panggung dengan lagu “Start Over” yang merupakan OST dari drama populer Itaewon Class. Tidak hanya OST drama Itaewon Class, Gaho juga membawakan lagu “Running” yang merupakan OST dari drama Start Up.

Sebelum membawakan lagu “Beautiful Night”, Gaho mengatakan bahwa ia membuat lagu tersebut ketika sudah tahu akan tampil di Indonesia dan berencana untuk menampilkannya di hadapan para penggemar Indonesia.

Gaho juga mengejutkan para penggemar ketika ia membawakan salah satu lagu Indonesia yang berjudul “Cinta Luar Biasa” milik Andmesh Kamaleng.

Tak ketinggalan, Gaho juga menyanyikan “How You Like That” BLACKPINK yang pernah ia cover di YouTube bersama band KAVE. Sebelum mengakhiri penampilannya, Gaho menyanyikan salah satu lagu hits-nya yang berjudul “Right Now”.

Selanjutnya giliran PENTAGON yang naik ke atas panggung dan membawakan lagu pertama mereka yang berjudul “Feelin’ Like”. Yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan mereka untuk lagu “Sparkling Night”, “Call My Name”, “Beautiful Goodbye”, “Baby I Love You” dan “DO or NOT”.

Sebelum mengakhiri penampilan mereka di CHOTHA FEST 2022, PENTAGON menyanyikan lagu hits mereka yang berjudul “Shine”, yang kemudian mendapatkan sambutan meriah dari para UNIVERSE yang hadir di Balai Sarbini.

Setelah PENTAGON, giliran empat anggota BTOB yang menjadi penampil terakhir di CHOTHA FEST 2022. Para Melody begitu heboh ketika anggota BTOB muncul dan melakukan fanchant dengan menyebutkan 7 nama anggota termasuk Ilhoon.

Setelah membuka penampilan mereka dengan lagu “Only One For Me”, BTOB melanjutkan penampilan mereka dengan lagu “Dreamer”, “The Song”, dan “Beautiful Pain”.

Meski hanya tampil dengan empat orang anggota, BTOB dapat menunjukkan penampilan yang maksimal di hadapan para Melody Indonesia. Anggota BTOB juga sering menunjukkan tingkah lucu mereka di atas panggung, termasuk Eunkwang yang beberapa kali mengatakan “Slebew”.

Anggota BTOB juga sempat melakukan permainan tebak lirik dan mengatakan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia, seperti “Aku kangen kalian” dan “Aku cinta kalian”.

Terakhir, BTOB menutup penampilan mereka di CHOTHA FEST 2022 dengan membawakan lagu populernya yang berjudul “Missing You”.

Sebelum berpisah dengan para penggemar, seluruh anggota BTOB, PENTAGON, GAHO dan KAVE muncul bersama-sama di atas panggung dan mengucapkan salam perpisahan mereka kepada penggemar di Balai Sarbini.

Sampai berjumpa lagi di konser mendatang BTOB, PENTAGON, GAHO dan KAVE! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.