Netizen Room

BLACKPINK Pastikan Nampil di 2022 MTV Video Music Awards, Netizen Korea Heboh!

BLACKPINK telah merilis pengumuman yang mana berhasil membuat para netizen Korea Selatan heboh, menjelang perilisan lagu terbaru mereka yang hanya tersisa beberapa hari saja.

Tepat pada 00.00 KST, 16 Agustus 2022, BLACKPINK kembali mengirimkan informasi terbaru melalui berbagai media sosial resmi mereka. Jisoo Cs diketahui akan melakukan hitungan mundur menjelang dirilisnya lagu “Pink Venom” dan kabar mengenai penampilan spesial mereka di salah satu acara penghargaan musik ternama, 2022 MTV Video Music Awards (2022 MTV VMA).

BLACKPINK akan menyuguhkan “Pink Venom” untuk pertama kalinya dalam acara penghargaan Amerika Serikat itu, pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Kabar ini tentunya juga membuat heboh netizen Korea Selatan melalui forum komunitas Theqoo, tak sabar menyaksikan empat idol penuh talenta tersebut tampil dengan “Pink Venom” di 2022 MTV VMA.

“Mereka akan mengguncang panggungnya”,

“YG sangat serius untuk penampilan panggung, jadi aku yakin ini akan sangat bagus, aku menantikan penampilan panggung BLACKPINK”,

“Nama BLACKPINK semakin besar hari demi hari”,

“Wah, selamat BLACKPINK!”, dan beragam pujian lainnya dari netizen.

Sementara itu, pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 mendatang, BLACKPINK akan merilis MV untuk lagu bertajuk “Pink Venom”, single pertama setelah hiatus panjang mereka.

Apakah kalian juga tak sabar untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK di 2022 MTV VMA pada 28 Agustus 2022 mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

66 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.