Idol & Celeb

Agensi Tanggapi Rumor Kencan Kim Junsu JYJ dan Kei Lovelyz!

Agensi menanggapi rumor kencan yang melibatkan Kim Junsu JYJ dan Kei Lovelyz.

Pada bulan November lalu Kim Junsu mendirikan agensinya sendiri, PALMTREE ISLAND, setelah ia meninggalkan agensi C-JeS Entertainment.

Lalu bulan Januari tahun ini, Kei menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi PALMTREE ISLAND sebagai aktris musikal.

Kini pada pagi hari Jumat (19/08), media Korea Selatan mengabarkan bahwa Kim Junsu dan Kei yang sama-sama membintangi musikal “Excalibur” dan “Death Note” saat ini sedang menjalin hubungan asmara.

Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi PALMTREE ISLAND langsung memberikan pernyataan resmi mereka dan membantah rumor tersebut:

“Halo. Ini adalah PALMTREE ISLAND.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa artikel yang diterbitkan hari Jumat (19/08) yang melaporkan bahwa Kim Junsu dan Kei berkencan sepenuhnya tidak benar.

Hubungan antara mereka berdua adalah hubungan antara CEO agensi dan artis di bawah agensi itu, serta kolega senior dan junior di industri tersebut.

Kami dengan jelas menyatakan bahwa rumor kencan yang menghubungkan Kim Junsu dan Kei semuanya salah, dan kami meminta kalian untuk menahan diri agar tidak membuat laporan yang belum dikonfirmasi dan hanya berdasarkan spekulasi yang tidak berdasar.

Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.