FeaturedIdol & Celeb

Agensi Tanggapi Kabar Wooseok PENTAGON Minum-minum Bareng Anggota fromis_9 di Ruangan Tertutup

CUBE Entertainment memberikan tanggapan mereka soal rumor yang menyebutkan Wooseok PENTAGON minum-minum bersama anggota fromis_9.

Baru-baru ini terdapat postingan netizen yang mengatakan bahwa mereka melihat Wooseok dan empat anggota fromis_9 saat sedang berada di Hongdae.

Menurut netizen tersebut, mereka saat itu minum-minum di sebuah tempat yang menyediakan ruangan tertutup.

Seperti yang ia tuliskan di Twitter, “Aku melihat empat anggota fromis_9 di Hongdae. Mereka berjalan bersama-sama di klub di Hongdae dan mereka bertemu dengan Wooseok. Mereka berjalan secara terpisah dan kemudian masuk ke ruangan yang sama.”

Cuitan netizen soal Wooseok PENTAGON dan fromis_9 (Foto: Twitter)

Setelah dituduh berbohong, netizen tersebut kemudian mengunggah bukti foto seraya menuliskan, “Apa maksud kalian aku menulis novel? Aku jelas-jelas melihat mereka dengan kedua mataku. Wooseok bahkan menghisap rokok elektrik di luar bar. Itu sangat sempurna, bagaimana ia sangat berhati-hati dengan orang di sekitar dan akhirnya masuk ke dalam.”

Cuitan netizen soal Wooseok PENTAGON dan fromis_9 (Foto: Twitter)

Netizen lain juga mengunggah foto dan mengatakan bahwa ia melihat Wooseok di Hongdae, tanpa menyebut soal fromis_9, “Aku juga melihat Wooseok PENTAGON hari ini di Hongdae. Aku juga bertemu lagi tak lama setelah itu dan ia tampak sedang berjalan-jalan di sekitar SangSangMaDang dengan pria yang sepertinya adalah temannya.”

Cuitan netizen soal Wooseok PENTAGON (Foto: Twitter)

Meski pada mulanya penggemar tidak yakin kalau keempat wanita yang ada di dalam foto tersebut adalah anggota fromis_9, penggemar jadi yakin setelah melihat foto yang diunggah oleh Saerom, Jisun, Chaeyoung dan Seoyeon di Weverse. Pakaian yang mereka gunakan terlihat mirip dengan yang ada di dalam foto dan stiker pada foto tersebut juga menandakan bahwa foto itu diambil di photobooth yang berlokasi di Hongdae.

Unggahan anggota fromis_9 di Weverse (Foto: Weverse)

Menanggapi rumor tersebut, pihak CUBE Entertainment selaku agensi PENTAGON menyatakan, “Rumor ini sama sekali tidak benar. Wooseok tidak berada di sana dan sama sekali tidak pernah berhubungan dengan anggota fromis_9. Ia juga tidak pernah bertemu dengan mereka di kesempatan lain.”

“Diperkirakan bahwa penampilan belakang gadis-gadis yang mengenakan pakaian serupa telah dikira sebagai anggota fromis_9,” ungkap agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.