Idol & Celeb

aespa Buka-bukaan Soal Komentar Negatif yang Mereka Terima Sejak Debut

Anggota aespa baru-baru ini membahas tentang komentar negatif yang mereka terima sejak debut.

Setelah pada bulan lalu merilis mini album “Girls”, anggota aespa baru-baru ini hadir dalam sebuah sesi wawancara eksklusif bersama Zach Sang Show.

Melalui wawancara tersebut, anggota aespa membahas tentang banyak hal, mulai dari saat menjadi trainee hingga debut sebagai idol K-Pop.

Ketika ditanyakan perasaan mereka setelah didebutkan sebagai anggota aespa, Karina menjawab, “Sejujurnya, itu tidak hanya rasa bahagia. Tentu saja kami merasa senang setelah akhirnya bisa debut, tapi karena kami debut di tengah pandemi, kami tidak bisa bertemu dengan penggemar kami seperti yang kami harapkan. Sedihnya, kami hanya bisa tampil dan memandang ke arah kamera.

Juga, kami memang mendapatkan banyak komentar positif setelah debut, tapi karena kami adalah girl group baru SM setelah sekian lama, banyak juga komentar negatif. Jadi kami cukup mengalami waktu yang sulit saat itu.

Sekarang, kami punya banyak penggemar dan menerima banyak dukungan dan cinta dari mereka. Tapi saat kami debut, itu cukup sulit,” ungkapnya.

Kalian bisa menyaksikan wawancara lengkapnya melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.