Idol & CelebUser Articles

6 Tahun Berkarir, NCT DREAM Tetap Jaga Kebersamaan

Salah satu grup besutan SM Entertainment, yaitu NCT DREAM saat ini tengah merayakan perjalanan karirnya yang ke-6 tahun pada hari 25 Agustus 2022.

Ketujuh anggota NCT DREAM tampak berkumpul bersama untuk melakukan siaran langsung melalui saluran YouTube resmi NCT DREAM pada Selasa malam (24/08) pukul 21.00 WIB.

Melalui siaran ini, NCT DREAM banyak berbagi kisah dari perjalanan yang telah mereka lalui selama enam tahun ini kepada para penggemar yang tengah menyaksikan siaran tersebut. 

Penampilan 7DREAM malam itu terlihat begitu segar dan menggemaskan dengan memakai kostum piyama tidur yang berwarna-warni dari Sanrio. Walaupun siaran dilakukan pada pukul 23.00 KST hingga tengah malam, namun keceriaan NCT DREAM tetap terjaga untuk meramaikan acara perayaan ulang tahunnya yang keenam.

Mulai dari menebak perkataan siapa, menjawab pertanyaan fans, melakukan remake pose foto lama ke versi 2022 hingga meniup lilin bersama-sama dilakukan ketujuh anggota NCT DREAM dengan penuh keceriaan. 

Saat fans bertanya, “Kamu ingin dream menjadi apa?” Semua anggota NCT DREAM memberikan jawaban yang berbeda-beda. Salah satunya Jaemin yang menjawab, “Grup yang semakin berisik, semakin sering berantem, semakin tertawa dan menangis bersama”. 

Dan momentum yang paling mengharukan adalah saat 7DREAM menuliskan surat untuk dijadikan time capsule dan akan dibuka lagi pada perayaan NCT DREAM di tahun 2023 mendatang. 

NCT DREAM rencananya akan melaksanakan konser tur dunia nya dimulai dari Olympic Stadium, Seoul Korea Selatan pada 8 dan 9 September 2022 mendatang. 

Happy anniversary NCT DREAM! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.